Nainggolan dan Icardi Bisa Bawa Inter Raih Treble

Nainggolan dan Icardi Bisa Bawa Inter Raih Treble
Nainggolan dan Icardi Bisa Bawa Inter Raih Treble
Agen Bola Online – Sponsor utama Inter Milan, Pirelli, mengakui senang dengan kegiatan Inter di bursa transfer musim panas 2018 ini. Mereka meyakini jika kehadiran Radja Nainggolan dapat kembalikan kejayaan Inter Milan.

Inter akan kembali bermain di Liga Champions pada musim 2018/19 mendatang. Karenanya, pihak club juga dengan sigap menghadirkan beberapa amunisi baru.

Radja Nainggolan dihadirkan dari As Roma. Lantas, ada Stefan De Vrij yang digaet dengan cara gratis dari Lazio. Kwando Asamoah dari Juventus juga merapat. Tidak ketinggal, ada penyerang muda asal Argentina, Lautaro Martinez.

Pireli lihat geliat transfer itu dengan cara positif, terutamanya Nainggolan. Kedatangan pemain yang mempunyai darah Batak itu dipercaya akan membawa Inter kembali ke tahun 2010 saat dapat mencapai treble.

Pada tahun 2010, Inter berjaya dengan mencapai treble yaitu Serie A, Coppa Italia serta Liga Champions. Saat itu, ada dua pemain pilar terpenting di permainan Inter yaitu bomber Diego Milito serta playmaker Wesley Sneijder.

Nah, pihak Pirelli menilainya kehadiran Nainggolan dapat membuat Inter kembali mempunyai gabungan seperti Milito serta Sneijder lagi. Dalam hal seperti ini, Nainggolan menjadi Sneijder serta Mauro Icardi yang jadi Milito.

“Nainggolan merupakan pemimpin sejati dengan Icardi. Mereka dapat jadi seperti Sneijder serta Milito di tahun 2010. Kampanye transfer Inter begitu bagus. Tentulah diawali dengan Nainggolan, ” kata CEO Pirelli, Parlamento.

Menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid dimaksud mencari beberapa pemain baru untuk menukar tempat Ronaldo. Nama Mauro Icardi juga masuk dalam daftar berbelanja Madrid. Tetapi, Parlamento mengharap Icardi tidak geser.

“Icardi ke Real Madrid? Saya pikir serta mengharap Icardi tetap akan meneruskan karirnya dengan Inter Milan serta team ini. Icardi mesti berjuang untuk mendapat scudetto, ” tandas Parlamento.

Baca Juga: Inginkan Arturo Vidal, Inter Bersaing Dengan Dua Klub Inggris

Parlamento tidak mengingkari bila transfer Ronaldo akan membuat Juventus semakin kuat pada musim depan. Tetapi, dia meyakini bila team lainnya akan semakin kuat. Sesaat, Parlamento juga mempunyai keinginan Inter lebih aktif beli pemain baru.

“Ronaldo ke Juventus? Mungkin saja itu membuat Juve terlihat tidak dapat dijangkau, tetapi itu bukan hal yang demikian saja. Saya berharap Sunning Group pemilik Inter selekasnya beli pemain bintang sesudah FFP memberikan izin, ” berharap Parlamento.