Mourinho: Darmian Ingin Tinggalkan MU

Mourinho: Darmian Ingin Tinggalkan MU
Mourinho: Darmian Ingin Tinggalkan MU
Agen Bola Online – Sesudah tiga musim, perjalanan Matteo Darmian bersama dengan Manchester United kelihatannya akan selesai kurun waktu dekat. Sang pelatih, Jose Mourinho, mengkonfirmasi jika pemain asal Italia itu ingin hengkang dari Old Trafford musim depan.

Darmian masuk dengan Manchester pada tahun 2015 yang lalu, sesudah dibawa dari Torino dengan bandrol sebesar 12 juta euro. Waktu itu, The Red Devils masih tetap ditukangi oleh Louis van Gaal serta sang pemain sudah sempat mendapatkan pujian darinya.

Kehadiran Mourinho membuat Darmian perlahan-lahan kehilangan tempat di team utama. Malah pada musim kemarin, pemain yang saat ini tengah ada didalam radar Juventus serta Inter Milan itu cuma mencatatkan keseluruhan 17 tampilan di semuanya pertandingan.

Kurangnya peluang tampak membuat Darmian akhir-akhir ini kerap dilaporkan ingin tinggalkan MU. Serta hal itu di konfirmasi secara langsung oleh Jose Mourinho selesai pertandingan International Champions Cup kontra AC Milan hari Kamis (26/7) pagi barusan.

” Matteo ingin pergi. Saya fikir waktu anda mendapat tawaran yang pas, anda akan menerimanya, ” tutur Mourinho seperti yang diambil dari Football Italia.

” Telah pas dia ikuti instingnya, ” lanjutnya.

Meskipun Darmian telah mengatakan keinginannya untuk hengkang, akan tetapi Mourinho masih bersikukuh cuma akan melepasnya bila tawaran yang pas hadir. Serta sampai sekarang ini, tawaran itu belumlah hadir.

Baca Juga: Nainggolan dan Icardi Bisa Bawa Inter Raih Treble

” Tawaran yang kami terima untuk dia belumlah mendekati kata terima selama ini, ” imbuhnya.

” Di posisinya, persediaan kami tidak lumayan baik saat ini. Antonio Valencia tengah cedera, Diogo Dalot tengah pengobatan. Kedua-duanya akan tidak siap di awalnya musim. Jadi, Matteo cuma akan pergi bila tawaran yang pas hadir, ” ujarnya.

Darmian sendiri diberitakan lebih dekat ke Inter daripada Juventus. Seperti yang di ketahui, Bianconeri barusan mendapat layanan Joao Cancelo dari Valencia serta saat ini tempat bek sayapnya tengah baik-baik saja.