Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Barcelona

Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Barcelona
Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Barcelona

Agen Bola Online
– Manchester United terancam kehilangan Paul Pogba pada musim panas ini. Agen sang pemain, Mino Raiola diberitakan tengah tawarkan Pogba ke juara La Liga, Barcelona.

Pogba sendiri sejatinya baru beralih club dua th. yang kemarin. Mino Raiola sukses membawa pulang sang gelandang ke Manchester United, dimana setan merah hingga memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Tetapi dua th. paling akhir jadi dua th. yang berat untuk Pogba. Ia masih tetap kesusahan temukan ketekunan permainan hingga hampir sehari-hari ia panen kritikan dari beragam pihak.

Dikutip dari Mundo Deportivo, kondisi Pogba ini bikin Raiola bergerak. Sang agen beritanya ingin membawa keluar Pogba pada musim panas ini.

Menurut laporan itu, Raioa akan mengupayakan Paul Pogba untuk masuk dengan Barcelona pada musim panas ini.

Barcelona sendiri memanglah tengah mencari gelandang kuat baru. Mereka mencari pemain yang dapat menukar Andres Iniesta yang tinggalkan club bln. kemarin.

Raiola sendiri beritanya tengah ada di Barcelona pada awal minggu ini. Ia diberitakan menjumpai beberapa pejabat Barca untuk tawarkan Pogba.

Ini bukanlah pertama kali Raiola tawarkan Pogba ke club lainnya. Pada awal th. , ia diberitakan tawarkan Pogba ke Manchester City.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Lepas Achraf Hakimi ke Dortmund

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih The Citizens, Josep Guardiola. Guardiola mengungkap jika sang agen telah tawarkan kepadanya layanan Paul Pogba pada bln. Januari tempo hari.

Tetapi berita itu dibantah oleh Paul Pogba yang menyampaikan jika berita itu berita bohong belaka.

Pogba sendiri dapat disebutkan tampak mengesankan di Piala Dunia 2018. Ia sukses membawa Tim nasional Prancis laju ke final Piala Dunia 2018, dimana mereka akan hadapi Tim nasional Kroasia besok malam.