Jordan Pickford Dilarang Pindah Klub

Jordan Pickford Dilarang Pindah Klub
Jordan Pickford Dilarang Pindah Klub

Agen Bola Online
– Sesudah tampak apik di Piala Dunia 2018, kiper Inggris, Jordan Pickford mendapatkan banyak tawaran geser club. Namun, Pickford dianjurkan tidak untuk tinggalkan Everton pada musim depan.

Pickford berubah menjadi salah satu kunci sukses Inggris tembus set semi final Piala Dunia 2018. Walau, pada awal kiprahnya Inggris disangsikan dapat laju sampai jauh di Piala Dunia.

Tampilan solid Inggris sudah pasti tidak terlepas dari kepiawaian Pickford dibawah mistar. Kiper berumur 24 tahun jadi tembok yang susah ditembus oleh beberapa pemain dengan lawan. Keseluruhan terdapat 14 penyelamatan yang dia kerjakan di Piala Dunia 2018.

Tidak heran bila lalu Pickford jadi incaran beberapa club papan atas Eropa. Namun, bekas pelatihnya di Sunderland, David Moyes, memohon Pickford tidak untuk geser.

Pickford geser ke Everton pada awal musim 2017/18 kemarin. Semenjak awal, Pickford memanglah disebut-sebut menjadi penjaga gawang hari esok Inggris. Karena argumen itu Everton ikhlas keluarkan uang sampai 28. 5 juta euro untuk membelinya.

” Saya rasa Everton merupakan club yang pas untuk Pickford, ” kata Moyes pada The Sun.

” Everton merupakan club besar serta dia barusan geser. Saya akan menyampaikan bodoh bila dia memperhitungkan geser ke club lainnya. Saya rasa, Everton dapat membantunya berkembang karena dia akan mempunyai tantangan yang bagus, ” sambung Moyes.

Menurut Moyes, salah satu hal yang perlu jadi pertimbangan paling utama Pickford merupakan bermain reguler. Peluang yang belumlah pasti didapat bila geser ke Chelsea atau ke Liverpool. Namun, dia akan mendapatkannya di Everton.

Dengan umur yang masih tetap 24 tahun, Moyes meyakini terdapat peluang lainnya di hari esok untuk Pickford geser ke club yang semakin besar.

” Dia masih tetap muda serta cuma perlu waktu untuk selalu bermain. Itu yang perlu dia lihat serta tak perlu perduli mengenai spekulasi yang terdapat, ” tegas eks pelatih Manchester United.

Baca Juga: Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Barcelona

Tidak cuma masalah club, Moyes juga memperingatkan Pickford supaya tidak cepat senang dengan apa yang telah dikerjakan di Piala Dunia.

” Bila Anda bermain di Piala Dunia serta lakukan dengan baik, jadi Anda sudah menunjukkan apa yang dapat Anda kerjakan. Namun, Anda mesti kembali pada Everton, selalu bekerja serta berubah menjadi sangat baik. Janganlah berpuas diri, ” tutup Moyes.