Inginkan Arturo Vidal, Inter Bersaing Dengan Dua Klub Inggris

Inginkan Arturo Vidal, Inter Bersaing Dengan Dua Klub Inggris
Inginkan Arturo Vidal, Inter Bersaing Dengan Dua Klub Inggris
Agen Bola Online – Inter Milan akan menyemarakkan persaingan perebutan gelandang punya Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada bursa transfer musim panas 2018/19 ini. Inter bahkan juga dimaksud telah membuat pertemuan dengan pihak Vidal.

Vidal dipercaya akan tidak bertahan di Bayern Munchen pada musim depan. Karena, dia memang tidak masuk dalam gagasan pelatih baru Niko Kovac. Bayern juga mempunyai stock pemain di tempat gelandang yang melimpah.

Bekas pemain Juventus ini kalah berkompetisi dengan beberapa nama seperti Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Thiago Alcantara sampai Leon Goretzka. Menit bermainnya juga diperkirakan akan begitu menipis.

Karenanya, Vidal sudah berkata kepada pihak Bayern untuk melepasnya. Bayern juga tidak akan menyulitkan jalan keluar buat Vidal. Beberapa club papan atas Eropa sudah mengatakan kemauan untuk mendapat layanan pemain asal Chile.

Diambil dari Corriere dello Sport, Inter cukuplah serius untuk dapat mendapat layanan Vidal. Bahkan juga, telah dikerjakan pertemuan awal pada pihak Inter dengan Bayern dan Vidal.

Direktur Berolahraga Inter, Piero Asuilio, belakangan ini dilaporkan sudah singgah ke Jerman sebelum terbang ke Tiongkok untuk berjumpa dengan Suning Group, pemilik Inter Milan. Asuilio ke Jerman untuk nego transfer Vidal.

Pada pertemuan itu, Bayern siap jual Vidal ke Inter musim depan. Tetapi, Bayern cuma akan melepasnya dengan harga 30 juta euro. Sesaat, Asuilio akan memberikan laporan pertemuan itu dengan pihak Suning Group.

Seperti di ketahui, Inter barusan menghadirkan satu pemain baru di tempat gelandang pada bursa transfer musim panas 2018/19 ini. Pemain itu merupakan Radja Nainggolan, yang dibeli dari AS Roma.

Baca Juga: Putusan CAS Buat Milan Bisa Berlaga di Eropa

Karenanya, Inter mesti jual salah satunya gelandangnya bila ingin beli Vidal. Serta, nama yang akan jual merupakan pada Matias Vecino atau Roberto Gagliardini.

Walau musim kemarin kehilangan sentuhan terbaik, Vidal masih jadi pemain yang menarik buat banyak club. Tidak hanya Inter Milan, ada dua club asal Inggris yang tertarik pada pemain berumur 31 tahun itu.

Dua club asal Inggris itu yaitu Manchester United serta Chelsea.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, lama merupakan fans berat Vidal. Mourinho seringkali punya niat membawa Vidal ke United. Sesaat, kehadiran Maurizo Sarri di Chelsea juga membuat nama Vidal masuk dalam daftar berbelanja transfer.