Gosip Milan – Conte Belum Berhenti

Gosip Milan – Conte Belum Berhenti
Gosip Milan - Conte Belum Berhenti
Agen Bola Online – Isu yang mengkaitkan AC Milan dengan Antonio Conte belumlah berhenti serta Rossoneri saat ini dimaksud sudah menawari Conte kontrak dengan upah enam juta euro per tahunnya.

Conte barusan dilepaskan dari jabatannya menjadi manajer di Chelsea. Sebenarnya ia masih tetap terikat kontrak saat setahun lagi di Stamford Bridge.

Sekarang ia tengah menganggur. Conte lalu dimaksud tengah memperhitungkan untuk menuntut Chelsea.

Pasalnya mereka memecatnya kelamaan. Hal seperti ini membuatnya kesusahan untuk mencari club baru. Karena banyak club telah mempunyai pelatih.

Namun Conte tidak butuh terasa cemas. Karena Milan diberitakan demikian inginkan servisnya.

Demikian ia didepak dari London, Milan dimaksud secara langsung melipir mendekati manajer berumur 48 tahun itu. Manajemen Rossoneri yang baru beritanya siap saja untuk menunjuk pelatih anyar bila ada peluang yang ada.

Milan sebetulnya masih tetap diakukan oleh Gattuso. Ia bahkan juga masih tetap terikat kontrak sampai tahun 2021 yang akan datang. Akan tetapi manajemen Rossoneri dimaksud tidak akan sungkan untuk mendepaknya untuk menghadirkan Conte.

Akan tetapi isu itu sudah sempat dipungkiri oleh general manager anyar Milan, Leonardo. Pria asal Brasil ini justru menyampaikan club akan berupaya menjaga Gattuso.

Ia juga menyebutkan selama ini pihaknya bahkan juga tidak sempat berkomunikasi dengan Conte.

“Gattuso? Pandangan saya sama juga dengan club, Gattuso merupakan yang pertama di konfirmasi, hal seperti ini bahkan juga belumlah sempat didiskusikan, ” jelasnya seperti dikutip Football Italia.

“Memang normal jika beberapa hal ini berlangsung saat seseorang Pelatih hebat ada, tapi tidak satu juga dari kami yang bicara dengan Conte, ” tegas Leonardo.

Baca Juga: Van Dijk: Alisson Kiper Berkualitas

Namun saat ini ada berita yang menyebutkan Milan masih tetap menguber Conte. Rumor itu dihembuskan oleh Daily Mirror.

Media asal Inggris itu menyebutkan Milan kukuh membidik Conte. Karena ia dinilai menjadi figur yang sangat patut serta oke untuk membawa Rossoneri kembali berjaya.

Beritanya Milan siap menggajinya dengan besar. Mereka dimaksud siap menawarinya upah sebesar enam juta euro per musimnya.