Beruntung Lawan Rusia, Kroasia Siap Hadapi Inggris

Beruntung Lawan Rusia, Kroasia Siap Hadapi Inggris
Beruntung Lawan Rusia, Kroasia Siap Hadapi Inggris
Agen Bola Online – Manajer Kroasia, Zlatko Dalic mengaku jika timnya cukup mujur dapat maju ke semi final Piala Dunia 2018. Kroasia lolos sesudah menaklukkan tuan rumah Rusia lewat sesi adu penalti.

Kompetisi pada Rusia melawan Kroasia memanglah jalan seru serta menegangkan. Ke-2 tim bermain seri 1-1 kurun waktu normal serta lalu dapat cetak semasing satu gol.

Pertandingan pada akhirnya diteruskan ke sesi adu penalti dimana Kroasia sukses menang dengan score 4-3. Kroasia juga sukses pastikan diri maju ke semi final Piala Dunia 2018 hadapi Inggris nanti.

Di sesi 16 besar, Kroasia juga mesti lewat sesi adu penalti untuk dapat lolos. Hadapi Denmark, Kroasia bermain seri 1-1 hingga pertandingan selesai serta mesti bertanding di sesi adu Penalti yang dramatis.

Dalam pertandingan melawan Rusia, situasinya bahkan juga lebih dramatis sekali lagi lantaran penjaga gawang Kroasia sudah sempat cedera. Danijel Subasic sudah sempat alami permasalahan serta mesti dirawat di tepi lapangan lantaran permasalahan hamstring. Melakukan pertandingan berat seperti itu, Dalic mengakui mujur dapat lolos.

” Pertandingan yang tadi bukanlah kompetisi yang indah. Itu yaitu pertarungan, suatu pertempuran untuk dapat capai semi final. Kami memanglah mujur, ” jelas Dalic pada BBC.

Dalic tampak menangis sesudah Kroasia pastikan diri maju ke semi final. Sesudah Ivan Rakitic cetak gol kemenangan di sesi adu penalti, Dalic tampak menangis di pelukan satu diantara staf Kroasia.

” Saya berkonsentrasi penuh di selama kompetisi. Namun sesudah penalti Rakitic, semuanya emosi yang saya simpan keluar dari dalam diri saya. Saya terasa lega. Kami telah bikin diri kami sendiri bahagia, kami juga telah bikin beberapa orang di Kroasia bahagia, ” paparnya.

” Semuanya emosi itu keluar demikian saja. Saya tidak terus-terusan menangis namun saat ini saya mempunyai argumen yang pas. Kroasia telah masuk semi final. Ini yaitu keberhasilan besar serta hasil yang hebat. ”

Kroasia mesti berjuang habis-habisan untuk capai semi final. 2 x beruntun mereka mesti berlaga hingga sesi adu penalti (sesudah bermain 120 menit).

Baca Juga: Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid

Sudah pasti hal semacam itu kuras tenaga beberapa penggawa Kroasia. Dampaknya mungkin merasa dalam kompetisi semi final melawan Inggris. Namun Dalic menyatakan jika kroasia tetap menaruh tenaga untuk bertanding melawan Inggris.

” Sudah pasti kami tetap mempunyai tenaga untuk hadapi Inggris. Kami tetap mempunyai dua kompetisi tersisa serta kami mempunyai motivasi yang sangatlah tinggi. Kami memberi semuanya. Saya meyakini kompetisi melawan Inggris bakal maka pertarungan yang susah sekali lagi. Namun saya yakin pada kapabilitas kami. “