Siap Lepas Pjanic, Juve Buka Harga 90 Juta Euro

Siap Lepas Pjanic, Juve Buka Harga 90 Juta Euro
Siap Lepas Pjanic, Juve Buka Harga 90 Juta Euro
Agen Bola Online – Juventus diberitakan siap melepas gelandang Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Namun, Juve cuma bersedia buka pintu dengan tawaran minimum sejumlah 90 juta euro.

Pjanic adalah satu diantara pilar kunci permainan Juve dalam dua musim paling akhir. Pemain asal Bosnia itu diplot untuk menukar peranan yang terlebih dulu diemban oleh Andrea Pirlo. Ia dibeli dari AS Roma pada th. 2016 dengan harga 32 juta euro.

Mendekati bursa transfer musim panas, nama Pjanic juga dihubungkan dengan sebagian club papan atas Eropa. Satu diantara yang paling serius memburunya yaitu Manchester City.

Diambil dari Tuttosport, Juve siap buka negosiasi dengan Man City untuk transfer Pjanic. Tapi, The Citizen disuruh untuk buat proposal penawaran dengan harga 90 juta euro. Selama ini, belumlah ada konfirmasi dari Man City masalah keinginan itu.

Man City sejatinya telah sempat memajukan proposal pada Juve untuk dapat memperoleh servis Pjanic.

Menurut laporan The Sun, Man City sekian waktu lalu telah memajukan penawaran pertama. Harga yang di tawarkan oleh juara Premier League itu yaitu sejumlah 50 juta euro. Sudah pasti, proposal itu segera tidak diterima oleh Juve.

Baca Juga: Roberto Mancini Puas Dengan Progres Timnas Italia

Pjanic musim kemarin memainkan 31 pertandingan dengan Juve di Serie A. Pemain berumur 28 th. jadi kunci permainan di lini tengah. Delapan assist di ciptakan oleh eks pemain AS Roma. Diluar itu, Pjanic juga menyumbang lima gol untuk Juve.