Roberto Mancini Puas Dengan Progres Timnas Italia

Roberto Mancini Puas Dengan Progres Timnas Italia
Roberto Mancini Puas Dengan Progres Timnas Italia
Agen Bola Online – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini terasa cukup senang dengan progres tim asuhannya. Masih tetap terdapat banyak kekurangan, tapi Mancini terasa timnas Italia miliki sebagian pemain yang miliki kwalitas bagus.

Mancini barusan ditunjuk jadi pelatih paling utama Italia, menukar tempat Gian Piero Ventura. Mancini juga telah melakukan 2 x kompetisi internasional dengan Italia.

Dari dua kompetisi itu, Mancini terasa telah cukup senang dengan hasil yang dicapai oleh Mario Balotelli serta kawan-kawan. Ia juga di buat suka karna beberapa pemain yang dia panggil dapat tunjukkan kwalitas sesuai sama yang diinginkan oleh Mancini.

” Saya senang dengan hasil pada dua pertandingan perdana kami, melawan Arab Saudi serta Prancis, ” buka Mancini.

” Kami miliki tim yang bagus serta saya sudah bersua dengan sebagian pemain yang belum juga sempat saya latih. Tim kami miliki kwalitas, tapi saya juga lihat sebagian kekurangan. Tapi, maklum karna mereka datang sesudah memainkan 40 pertandingan, ” sambung Mancini.

Pada dua pertandingan pertamanya dengan Italia, Mancini mencapai satu kemenangan serta 1x kalah. Italia menang dengan score 2-1 atas Arab Saudi, sebelumnya kalah dengan score 3-1 waktu bersua Prancis.

Mancini cukup suka dengan scuad yang dia latih. Walau tidak berhasil bertanding di Italia, eks pelatih Inter Milan terasa kemampuan muda yang dipunyai oleh Italia tidak kalah bagus bila di banding dengan negara-negara beda.

Baca Juga: Demi Milinkovic-Savic, Juventus akan Relakan Pjaca

Satu diantara pemain yang dinilai berkwalitas oleh Mancini yaitu penyerang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

” Dia yaitu satu diantaranya. Kami juga akan melakukan kompetisi yang susah serta tim ini masih tetap belum juga seutuhnya menyatu. Kami miliki banyak pemain hebat. Tapi, saya juga akan tetaplah lakukan pelajari serta mungkin saja juga akan menyebut pemain baru, ” ucap Mancini.