Newcastle dan Leicester Berebut Rashford

Newcastle dan Leicester Berebut Rashford
Newcastle dan Leicester Berebut Rashford
Agen Bola Online – Duo club papan tengah EPL Newcastle serta Leicester City diberitakan sama-sama berlomba untuk dapat menggaet Marcus Rashford musim panas ini.

Rashford sering dihandalkan oleh Manchester United di masa Louis Van Gaal. namun di masa Jose Mourinho, ia mulai sedikit tersisihkan. Terlebih sesudah MU menghadirkan Alexis Sanchez.

Selanjutnya ada beberapa pihak yang sampai merekomendasikan pada Rashford agar ia meninggalkan United musim depan. Sebab hanya lewat cara tersebut ia dapat berkembang jadi penyerang.

Di bagian beda, Mourinho juga memperoleh kecaman. Ia dituding menghalangi serta bahkan juga buat permainan Rashford lebih buruk.

Dari laporan Daily Mail, dijelaskan kalau ada peluang Rashford mungkin saja saja juga akan dilepaskan pada musim panas ini. Namun ia hanya juga akan dilepaskan dengan status utang.

Media asal Inggris itu memberikan, berita ini sampai ke telinga Newcastle serta Leicester. Keduanya juga dimaksud sangat mengharapkan untuk dapat memakai servis pemain berumur 20 th. itu musim depan.

Walau demikian untuk waktu ini keduanya masih tetap belum juga bergerak. Mereka masih tetap mencermati lebih dulu kondisi serta keadaan Rashford di Old Trafford.

Baca Juga: Era Zidane, Real Madrid Nyaris Dapatkan Thomas Lemar

Walau hanya jadikan pelapis di club, namun Rashford dapat tunjukkan kelasnya dengan timnas Inggris. Ia telah meyakinkan diri masuk dalam scuad The Three Lions yang pergi ke Piala Dunia 2018.

Beberapa waktu terakhir, Rashford dimainkan oleh manajer Inggris Gareth Southgate di kompetisi eksperimen melawan Kosta Rika. Waktu itu ia berhasil cetak satu gol pada menit 13.

Inggris dapat cetak satu gol sekali lagi lewat Danny Welbeck, sesaat Kosta Rika tidak dapat cetak gol sekalipun. Inggris juga menang 2-0.