Musim Depan, Karim Benzema Hijrah ke Italia?

Musim Depan, Karim Benzema Hijrah ke Italia?
Musim Depan, Karim Benzema Hijrah ke Italia?
Agen Bola Online – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema kelihatannya akan tidak meneruskan kariernya di Spanyol. Sang penyerang diberitakan bakal geser ke Italia untuk membela Napoli.

Sesudah bertahun-tahun jadi andalan Real Madrid, musim kemarin Benzema dapat disebutkan tampak tidak sesuai harapan. Ia minim memberi efek di lini serang Los Blancos.

Real Madrid sendiri beritanya bakal mencari striker baru pada musim panas itu. Akhirnya Benzema peluang cuma bakal jadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Ditulis AS, Benzema saat ini tengah menimbang kembali saat depannya. Ia diberitakan sang pemain diberitakan bakal terima pinangan Napoli pada musim panas itu.

Menurut laporan itu, Napoli beritanya serius ingin menghadirkan Benzema. Mereka ingin jadikan penyerang Prancis ini juru gedor paling utama mereka musim depan.

Menurut laporan itu, tertarik Napoli atas Benzema itu didasarkan pada hasrat manajer baru mereka, Carlo Ancelotti. Ancelotti dimaksud sangatlah suka pada style permainan Benzema yang ia rasa bakal pas di Serie A.

Diluar itu Ancelotti sempat mengatasi Benzema di Real Madrid. Akhirnya ia paham benar kapabilitas Benzema serta ia paham kalau Benzema bakal jadi predator yang mematikan untuk Il Partenopei.

Tetapi ada satu permasalahan yang perlu dihadapi Napoli untuk menghadirkan Benzema. Hal semacam itu yaitu besarnya upah sang pemain.

Di Real Madrid, Benzema adalah satu diantara pemain bergaji paling tinggi. Ia memperoleh upah sebesar 8, 5 juta Euro per musim di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Cari Winger Baru, Arsenal Buru Lucas Vazquez

Bila ia masih bertahan di angka ini, Napoli peluang mesti mundur lantaran mereka tak mempunyai finansial sekuat ini untuk membayar upah Benzema.

Walau telah tak terpakai, Real Madrid masih menempatkan harga yang mahal untuk Benzema. Mereka diberitakan meminat bayaran tak kurang dari 50 Juta Euro untuk sang pemain.