Messi dan Ronaldo dari Planet Lain, Neymar Pemain Terbaik di Dunia

Messi dan Ronaldo dari Planet Lain, Neymar Pemain Terbaik di Dunia
Messi dan Ronaldo dari Planet Lain, Neymar Pemain Terbaik di Dunia

Agen Bola Online
– Pemain dari Brasil, Neymar, mengaku bahwa dianya yaitu pemain paling baik didunia sekarang ini. Hal semacam itu lantaran dua pemain yang lebih hebat dari pada dianya Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi datang dari planet lain.

Tidak dapat disangkal bahwa Ronaldo serta Messi yaitu dua pemain hebat dalam satu era paling akhir. Beberapa orang yang memberi komentar kehebatan dua pemain itu, hingga banyak yang menyampaikan dua pemain itu bukanlah datang dari planet bumi– namun dari planet lain.

Ronaldo serta Messi senantiasa berkompetisi untuk merebutkan gelar pemain paling baik serta trofi Ballon d’Or sepanjang 10 th. paling akhir. Akhirnya, Messi memenangkan lima kali serta Ronaldo juga menyabetnya lima kali.

Disamping itu, Neymar yaitu pemain termahal didunia sekarang ini. Waktu geser ke PSG pada musim panas th. lantas, ia dihargai dengan banderol 222 juta euro. Bekas pemain Santos ini diakui bakal jadi pemain paling baik didunia melanjutkan dominasi Ronaldo atau Messi.

Tetapi untuk sekarang ini, Neymar mengaku bahwa dianya masih tetap kalah dari Messi serta Ronaldo. Tetapi ia menyebutkan dianya pemain paling baik didunia sekarang ini lantaran Ronaldo serta Messi datang dari planet lain.

” Dua pemain diatas yang lain sekarang ini yaitu Cristiano Ronaldo serta Messi, ” ucap Neymar seperti diambil dari FourFourTwo.

” Tanpa ada kurangi rasa hormat, sekarang ini saya yaitu pemain paling baik di dunia– lantaran mereka dari planet lain, ” tuturnya.

Neymar sendiri pernah berkompetisi berbarengan Ronaldo serta Messi merebutkan Ballon d’Or. Tetapi hingga sekarang ini Neymar belum pernah singkirkan dua kompetitornya itu.

2 x Neymar ada di urutan ketiga dalam jumlah voting merebutkan status pemain paling baik didunia. Lantas pada th. 2018 itu, Neymar mungkin saja bakal kembali berkompetisi dengan Neymar serta Ronaldo untuk merebutkan gelar itu.

Baca Juga: Ini Kronologis Pemecatan Lopetegui, Seharusnya Bisa Dihindari

Neymar sendiri sekarang ini tengah tergabung dalam scuad Brasil yang bakal melakukan Piala Dunia 2018. Brasil bakal melakukan pertandingan perdana di Piala Dunia hadapi Swiss pada hari Minggu (16/6) yang akan datang.

Neymar sudah pasti mempunyai kesempatan untuk memenangkan Ballon d’Or th. itu. Prasyaratnya, ia mesti dapat bercahaya dengan Brasil di pertandingan itu sesudah musim lantas mengantarkan PSG memenangkan Ligue 1.