Iniesta Bicara Soal Transfer Griezmann

Iniesta Bicara Soal Transfer Griezmann
Iniesta Bicara Soal Transfer Griezmann
Agen Bola Online – Penyerang Antoine Griezmann gencar diberitakan akan merapat ke Barcelona pada musim 2018/19. Banyak pihak yang turut bicara mengenai saga transfer ini dan saat ini giliran Andres Iniesta yang turut memberi komentar.

Griezmann jadi satu dari dua pemain yang demikian diinginkan oleh pelatih Ernesto Valverde untuk dapat gabung dengan Barcelona. Satu pemain beda yaitu Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Penyerang asal Prancis pernah dipercaya akan mengambil keputusan untuk bertahan di Atletico Madrid atau terima pinangan Barcelona sebelumnya Piala Dunia 2018 diawali. Tapi, Griezmann kelihatannya masih belum juga buat putusan akhir.

Iniesta mengakui tidak ketahui apa ketentuan yang akan di ambil oleh Griezmann di waktu depan. Mungkin saja dia juga akan gabung dengan Barcelona. Namun, mungkin saja juga dia juga akan tetap bertahan di Atletico.

Namun, satu hal yang dapat di pastikan oleh Iniesta yaitu Griezmann yaitu satu diantara pemain paling baik dunia pada sekarang ini.

“Griezmann? Susah untuk menyebutkan apa yang juga akan dia putuskan. Terang, dia yaitu satu diantara pemain paling baik di dunia. Tapi, saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung. Apakah dia juga akan bertahan di Atletico atau ke Barcelona, ” ucap Griezmann.

Menanggapi masalah transfer Griezmann, apa yang disebutkan oleh Iniesta nyaris sama juga dengan yang sempat disebutkan oleh mega bintang Lionel Messi.

Menurut Messi, dia tidak paham apakah Griezmann juga akan gabung atau tidak. Tapi, Messi memberikan pujian pada Griezmann jadi pemain paling baik dunia dan dapat membawa Barcelona jadi juara di arena Liga Champions.

Saya sepakat kalau untuk memenangi Liga Champions sekali lagi, kami butuh mempunyai pemain paling baik – Griezmann yaitu satu diantaranya. Jika club merekrutnya, jadi itu hal yang brilian, ” kata Messi pada Sport.

Iniesta barusan mengambil keputusan untuk mundur dari gemerlap sepak bola Eropa yang sampai kini dia nikmati. Tidak cuma dari Barcelona, tapi juga dari Eropa. Iniesta sudah pilih pindah ke Jepang dengan club Visel Kobe.

Baca Juga: Newcastle dan Leicester Berebut Rashford

Pada umur 34 th., banyak yang berspekulasi kalau Iniestan akan pensiun dari level internasional dengan timnas Spanyol kurun waktu dekat. Piala Dunia 2018 akan jadi persembahan terakhirnya.

“Masa depan internasional saya? Saya tidak mau tutup pintu 100% setelah Piala Dunia namun susah untuk lihat apa yang lebih dari itu untuk saya, ” tutup Iniesta.