Ini Kronologis Pemecatan Lopetegui, Seharusnya Bisa Dihindari

Ini Kronologis Pemecatan Lopetegui, Seharusnya Bisa Dihindari
Ini Kronologis Pemecatan Lopetegui, Seharusnya Bisa Dihindari

Agen Bola Online
– Presiden sepak bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales pada akhirnya memaparkan sebagian kenyataan berbuntut pada keputusannya untuk memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih timnas Spanyol. Diakuinya telah diabaikan.

Satu hari pada awal mulanya, Real Madrid mengagetkan banyak pihak dengan menginformasikan Lopetegui sebagai pelatih anyar mereka musim depan sesudah Piala Dunia 2018 Rusia selesai. Satu diantara pihak yang paling terperanjat malah federasi Spanyol sendiri.

Rubiales mengakui sekalipun tak tahu negosiasi ke-2 pihak ini. Dia juga menyebutkan semestinya drama itu dapat dijauhi bila Real Madrid serta Lopetegui berlaku seperti semestinya.

Sesudah pengumuman itu, Rubiales menelepon Florentino Perez serta lopetegui, ke-2 perbincangan ini cuma berjalan singkat. Dia menilainya semestinya Madrid tak menginformasikan apapun.

” Saya menelepon Florentino serta bicara dengannya sepanjang 20 detik, lantas saya bicara dengan Lopetegui sepanjang semenit, ” ungkap Rubiales di fourfourtwo.

” Saya meminta mereka, lantaran saya tidak paham apapun, untuk terus tenang serta tak menginformasikan apapun lantaran mereka telah meninggalkan kami di samping perbincangan itu. ”

Terutama, Rubiales menilainya semestinya Lopetegui tak perlu hingga dipecat bila ke-2 pihak ini ingin mendiskusikannya dengan pihak federasi, bukanlah main belakang seperti yang mereka kerjakan.

Baca Juga: Iniesta Bicara Soal Transfer Griezmann

” Bila hal semacam ini didiskusikan dengan kami, jadi akan tidak ada permasalahan. Baik (Fernando) Hierro ataupun saya tak tahu apapun masalah hal semacam ini. ”

” Saya sekalipun tak tahu apapun, saya selalu ada di samping Julen serta staf pelatih yang lain hingga saya pergi ke Moscow, ” tutup dia