Era Zidane, Real Madrid Nyaris Dapatkan Thomas Lemar

Era Zidane, Real Madrid Nyaris Dapatkan Thomas Lemar
Era Zidane, Real Madrid Nyaris Dapatkan Thomas Lemar

Agen Bola Online
– Pemain bintang timnas Prancis, Thomas Lemar, diberitakan hampir gabung dengan Real Madrid, ketika masih tetap dilatih oleh Zinedine Zidane. Madrid serta Monaco sudah setuju dengan nilai transfer 60 juta euro untuk Lemar.

Diambil dari L’Equipe, sebelumnya mengambil keputusan mundur dari jabatan jadi pelatih Timnas Prancis, Zidane sempat coba menghadirkan beberapa pemain ke Madrid. Terkecuali Sadio Mane, Zidane juga telah mendekati Lemar dari AS Monco.

Bahkan juga, media asal Prancis itu mengklaim bila Lemar telah setuju geser ke Madrid misal Zidane tetap masih bertahan.

Pemain berumur 22 th. itu, juga telah memohon Monaco untuk melepasnya pada bursa transfer pada musim panas yang akan datang. Sesaat, pihak Monaco sudah menyetujui harga sejumlah 60 juta euro dengan Madrid untuk transfer Lemar.

Tapi, sesudah kepergian Zidane, Lemar diberitakan urung datang ke Madrid. Sebab, tak ada jaminan dia akan masuk skema pelatih baru.

Baca Juga: Siap Lepas Pjanic, Juve Buka Harga 90 Juta Euro

Berita yang mengedar di Spanyol, nama Lemar saat ini malah jadi incaran club yang disebut lawan paling utama Madrid yaitu Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde tertarik menghadirkan Lemar sesudah dia lihat sang pemain tampak apik selama musim 2017/18.

Tidak hanya Barca, nama Lemar juga masuk dalam daftar pemain incaran Atletico Madrid. Kebetulan, Los Colconeros akan melepas beberapa amunisinya di bidang sayap. Jadi, nama Lemar masuk dalam bidikan bila ada pemain yang geser.