Demi Milinkovic-Savic, Juventus akan Relakan Pjaca

Demi Milinkovic-Savic, Juventus akan Relakan Pjaca
Demi Milinkovic-Savic, Juventus akan Relakan PjacaAgen Bola Online – Usaha Juventus untuk memperoleh gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, masih tetap belum juga selesai. Menurut klaim Tuttosport, sang juara bertahan Serie A itu juga akan tawarkan pemainnya, Marko Pjaca, untuk turunkan harga Milinkovic-Savic.

Pemain asal Serbia itu jadi buruan banyak club menyusul perform yang gemilang dengan Lazio. Bahkan juga harga nya mungkin naik bila sang pemain tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Dua club raksasa Eropa, Manchester United serta Juventus, sekarang ini paling depan dalam perburuan itu. Namun, harga yang tinggi dapat jadi halangan paling besar ke-2 club itu. Seperti yang di ketahui, Lazio membanderol bandrol sebesar 100 juta euro untuk sang pemain.

Menurut laporan dari Tuttosport, Bianconeri merencanakan untuk memberi pemanis dalam tawarannya. Salah nya ialah memasukkan nama Pjaca, yang pada bln. Januari lantas melakukan masa utang dengan club Jerman, Schalke 04.

Pemain timnas Kroasia itu baru berusia 23 th. serta dikatakan sebagai satu diantara pemain punya potensi Juventus sekarang ini. Saat bermain dengan Schalke, ia cetak dua gol dalam tujuh tampilan di Bundesliga.

Baca Juga: Arsenal Ingin Boyong Tolisso dari Bayern

Terlebih dulu, Pjaca yang gabung pada th. 2016 lantas semakin banyak menggunakan saatnya di ruangan perawatan karna cedera. Saat ini, keadaannya sudah sembuh keseluruhan serta dapat dimasukkan dalam penawaran untuk Milinkovic-Savic, menyusul penuhnya lini serang Juventus sekarang ini.

Milinkovic-Savic jadi tumpuan Lazio pada musim ini serta nyaris membawa club itu maju ke Liga Champions. Pria berusia 23 th. itu mencatatkan keseluruhan 48 tampilan di semuanya pertandingan, membuat 14 gol dan sembilan assist musim ini.