Cari Winger Baru, Arsenal Buru Lucas Vazquez

Cari Winger Baru, Arsenal Buru Lucas Vazquez
Cari Winger Baru, Arsenal Buru Lucas Vazquez
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Arsenal diberitakan mau menguatkan lini serang mereka musim depan. Tim berjuluk Meriam London ini diberitakan tengah memburu Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Dalam kurun saat dua th. paling akhir, Arsenal dapat disebutkan tersungkur. Mereka telah dua musim tidak berhasil menembus Liga Champions, dimana musim kemarin mereka finsih di posisi 6 klassemen akhir Liga Inggris.

Unai Emery yang ditunjuk jadi pelatih baru Arsenal sekarang ini tengah mengatur scuad The Gunners. Ia diberitakan memerlukan penambahan amunisi baru di lini serang mereka.

Ditulis dari OK Diario, Emery telah mempunyai calon yang cocok untuk isi lini serangnya. Ia diberitakan tengah mengincar winger Real Madrid, Lucas Vazquez

Vazquez sendiri dapat disebutkan jadi satu diantara pemain pelapis paling baik yang dipunyai Real Madrid. Musim kemarin ia sukses mengemas 8 gol serta 9 assist untuk Los Blancos.

Pemain berumur 26 th. ini tak sempat jadi pemain pilihan paling utama El Real. Ia cuma jadi pelapis dari Isco serta Gareth Bale di tim paling utama Madrid.

Kondisi Vazquez itu menarik perhatian Emery. Ia bakal coba tawarkan peluang bermain reguler di London Utara bila ia bersedia geser pada musim panas itu.

Tetapi kans Arsenal untuk menghadirkan Vazquez masih tetap 50 : 50. Clausalnya semuanya ketentuan sekarang ini dipegang oleh pelatih baru El Real, Julen Lopetegui.

Lopetegui sendiri barusan ditunjuk jadi pelatih baru Madrid. Ia menukar Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih El Real.

Lopetegui merencanakan untuk menjumpai semua pemainnya selesai Piala Dunia kelak. Sesudah pertemuan ini baru di ketahui apakah Vazquez masuk gagasannya ataulah tidak.

Baca Juga: Presiden Napoli: Chelsea Masih Belum Hubungi Sarri

Vazquez sendiri beritanya masih tetap terikat kontrak sampai th. 2021 di Santiago Bernabeu. Ia beritanya dapat diperoleh oleh Arsenal dengan mahar transfer sebesar 25 juta pounds saja.