Benatia Belum Pikirkan Masa Depannya di Juve

Benatia Belum Pikirkan Masa Depannya di Juve
Benatia Belum Pikirkan Masa Depannya di Juve
Agen Bola Online – Pemain belakang Medhi Benatia mengakui masih tetap belum juga meyakinkan saat depannya di Juventus pada musim depan. Benatia mengakui masih tetap konsentrasi berbarengan Maroko di Piala Dunia 2018 serta lebih dahulu bakal liburan.

Benatia diberitakan akan pindah dari Juve musim depan. Pemain berumur 31 th., marak dihubungkan telah mempunyai kontak dengan club asal Ligue 1 yaitu Marseille.

Tetapi, Benatia meyakinkan bila belumlah ada ketentuan apapun untuk Juve. Benatia masih tetap mempunyai kontrak dengan Bianconeri serta lebih dahulu bakal bicara dengan deretan manajemen serta pelatih Juve saat sebelum mengambil keputusan geser atau bertahan musim depan.

Benatia sejatinya mengakui masih tetap bahagia bermain di Juve serta tinggal di Turin. Tidak cuma dianya, namun juga keluarga yang terasa nyaman. Tetapi, Benatia mulai memikirkan realistis lantaran telah berumur 31 th..

” Tak ada yang minta saya geser, namun pada umur 31 th., Anda mesti bikin sebagian pertanyaan untuk diri Anda sendiri. Bila saya bertahan, saya bakal bahagia, keluarga saya juga suka di Turin, ” buka Benatia.

” Namun, tiap-tiap th. Juve bakal senantiasa menghadirkan pemain bagus untuk jadi juara di Italia serta Eropa. Saya masih tetap mempunyai kontrak dua th., namun saya mau dengar apa gagasan Juve, ” sambungnya.

Benatia akan tidak bikin ketentuan dengan tergesa-gesa untuk club yang bakal dia bela pada musim 2018/19. Benatia semakin lebih dahulu melakukan berlibur saat membela tim nasional Maroko di Piala Dunia 2018.

Bertahan di Juve terus jadi prioritas untuk Benatia, namun dia tidak mau jadi permasalahan untuk Juve. Bila memanglah telah tak masuk gagasan pelatih, Benatia siap geser.

” Hari esok saya sesudah berlibur. Saya mau sedikit beristirahat berbarengan keluarga. Saya suka dengan tim itu namun tidak mau jadi beban. Saat ini saya konsentrasi pada Piala Dunia serta kemudian bakal berjumpa direktur Juve, ” tandasnya.

Baca Jug : Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal

Benatia telah dua musim bermain untuk Juventus. Walau tidak selamanya jadi pilihan paling utama, eks pemain AS Roma mempunyai peran yang masih tetap pada musim 2017/18 kemarin. Benatia bermain pada 20 pertandingan Juve di Serie A serta jutuh pertandingan di Liga Champions.

Menyusul makin uzurnya Andrea Barzagli serta Giorgio Chiellini, peranan Benatia dinilai akan makin sentral pada musim depan. Karenanya, Juve tak mempunyai gagasan untuk melepas Benatia.