Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal

Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal
Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal
Agen Bola Online – Hector Bellerin kelihatannya akan tidak meninggalkan London Utara pada musim panas itu. Sang pemain diberitakan masuk dalam skema paling utama Unai Emery musim itu.

Bellerin sendiri adalah satu diantara pemain muda memiliki bakat yang dipunyai Arsenal. Di usianya yang masih tetap muda, ia telah reguler jadi starter di tim paling utama Meriam London.

Performa apik Belllerin itu beritanya menarik perhatian tim saat kecilnya, Barcelona. Juara Liga Spanyol ini diberitakan mau memulangkan sang pemain ke Catalunya di musim panas kelak.

Ditulis dari Mirror, Barcelona kelihatannya mesti melupakan mimpi mereka menghadirkan Bellerin. Pasalnya Emery sekalipun tak punya niat jual sang pemain kurun waktu dekat.

Menurut laporan itu, Emery melihat tinggi kekuatan Bellerin. Karenanya ia tak jual Bellerin dengan harga berapapun.

Emery sendiri memasukan nama Bellerin dalam lima pemain yang tidak tersentuh di Arsenal. Lima pemain itu bakal jadi pilar paling utama permainan The Gunners musim depan.

Terkecuali Bellerin, empat pemain yang lain yaitu Granit Xhaka, Alexandre Lacazette serta dua rekrutan musim dingin The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan.

Pada awal mulanya pernah mengedar isu bahwa Bellerin bakal di jual oleh Emery. Pasalnya Emery merekrut Stephan Lichtsteiner dari Juventus.

Hadirnya Lichtsteiner itu pasti bikin Bellerin kuatir. Pasalnya ia mempunyai posisi yang sama juga dengan kapten Timnas Swiss ini.

Baca Juga: Ada Gareth Southgate, Inggris Semakin Percaya Diri

Tetapi laporan diatas mengatakan bahwa Lichtsteiner bakal bertindak sebagai pelapis Bellerin musim depan, bukanlah jadi pemain paling utama Arsenal.

Masuk musim depan, Bellerin mengambil keputusan untuk ganti nomor punggung 24 yang sampai kini ia pakai. Sebagai ubahnya, ia mengambil nomor punggung 2 di Arsenal.