Ada Gareth Southgate, Inggris Semakin Percaya Diri

Ada Gareth Southgate, Inggris Semakin Percaya Diri
Ada Gareth Southgate, Inggris Semakin Percaya Diri
Agen Bola Online – Suatu pujian diberikan Harry Maguire pada Gareth Southgate. Maguire menyebutkan pelatih 46 th. ini sudah bikin Timnas Inggris makin yakin diri terlebih dalam hadapi Piala Dunia 2018.

Southgate sendiri pertama kalinya ditunjuk jadi pelatih Timnas Inggris senior pada th. 2016 silam. Ia menukar Sam Allardyce yang terserang skandal sebagian waktu lalu.

Southgate sendiri termasuk cukup berhasil menukar Big Sam. Ia sukses membawa The Three Lions jadi juara group di babak kwalifikasi hingga mereka sukses maju ke Piala Dunia 2018.

Maguire menilainya hadirnya Southgate itu bikin Inggris makin yakin diri. ” Dia Southgate betul-betul bikin tim itu makin yakin diri, ” tutur Maguire pada Sky Sports

Maguire menilainya keberanian Southgate memberi peluang pada pemain-pemain muda kelihatannya bikin mereka makin yakin diri.

” Sejak Gareth membawa saya ke tim itu, dia memberikan keyakinan yang tinggi pada saya. ”

” Dia mau saya untuk keluar dari ruang saya untuk membawa bola serta ini memberikan bahwa dia sangatlah yakin pada kekuatan kami. ”

Maguire juga menilainya bahwa timnya telah mulai mengerti filosofi permainan Southgate hingga ia optimis timnya dapat bertaji di Piala Dunia kesempatan ini.

” Sebagai suatu tim kami telah mulai beradaptasi dengan formasi yang ia tentukan. Saya fikir makin kerap kami bermain, makin kami punya kebiasaan dengan taktik itu. ”

Baca Juga: Messi dan Ronaldo dari Planet Lain, Neymar Pemain Terbaik di Dunia

” Untuk lini pertahanan, Gareth meminta dua bek tengah kami untuk maju menolong serangan hingga dnegan banyak pemain kami dapat mengakibatkan permasalahan untuk lawan kami. ”

Timnas Inggris bakal menunjukkan persiapan mereka besok. Mereka bakal hadapi Timnas Tunisia pada kompetisi pertama Group G.