Zidane: Selamat Atletico!

Zidane: Selamat Atletico!
Zidane: Selamat Atletico!Agen Bola Online 
– Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan selamat pada Atletico Madrid yang barusan jadi juara Liga Europa. Zidane juga tidak tersinggung dengan ejekan pemain Atletico, Juanfran.

Atletico barusan jadi juara Liga Europa selesai menang dengan score 0-3 atas Marseille di final. Sejatinya, Zidane lebih jagokan Marseille yg tidak beda yaitu club dari tanah kelahirannya di Prancis.

Tapi, dengan sportif Zidane mengatakan selamat atas titel juara yang dicapai oleh lawan sekota Madrid itu. Pelatih berumur 45 th. menilainya Los Rojiblancos layak jadi juara Liga Europa musim ini.

” Pertama-tama, saya menginginkan mengatakan selamat pada Atletico atas prestasi yang barusan mereka ukir karna mereka memanglah layak memperolehnya, ” ucap Zidane diambil dari Marca.

Baca Juga: Saingi MU, City Juga Buru Harry Maguire

Pada perayaan titel juara, ada satu sindiran yang dikerjakan Juanfran untuk Real Madrid. Bek kanan Atletico meneriakkan kalau ibukota Madrid saat ini jadi punya mereka. Diluar itu, ada juga ejekan yang diperuntukkan pada pihak El Real.

” Saya akan tidak mempersoalkan apa yang dia katakan. Saya suka pada Juanfran jadi saya tidaklah perlu menyebutkan apapun mengenainya. Itu yaitu satu lelucon serta cuma itu yang dapat saya katakan mengenai itu, ” ucap Zidane.