Zidane Akan Beri Penghormatan Pada Iniesta

Zidane Akan Beri Penghormatan Pada Iniesta
Zidane Akan Beri Penghormatan Pada Iniesta
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui berkesan dengan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Oleh karenanya, Zidane merencanakan memberi penghormatan pada Iniesta waktu berjumpa di Camp Nou (07/5).

Iniesta telah resmi menginformasikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Pemain asal Spanyol itu beritanya juga akan meneruskan kariernya di Tiongkok.

Iniesta terhitung membela Barcelona sepanjang 16 musim. Dia telah tampak lebih dari 650 kompetisi untuk Barca serta memenangkan 32 titel.

Musim ini yaitu musim terakhirnya dengan Barcelona. Oleh karenanya, El Clasico pada akhir minggu ini jadi pertandingan El Clasico terakhirnya.

” Seperti yang saya katakan tempo hari, dia yaitu pemain yang kami kagumi. Dia tidak seperti pemain yang lain, ” kata Zidane di website resmi club.

Baca Juga: Carvajal Sering Cedera, Bek Portugal Ini Jadi Pilihan Madrid

” Kita semua paham seperti apa dia jadi pribadi. Saya juga akan bicara dengannya besok, berikan selamat padanya serta mendoakan yang paling baik untuk masa depannya. ”

Madrid sendiri sekarang ini ada di posisi ke-3 di klassemen sesaat La Liga. Disamping itu, Barcelona telah mengunci titel liga sesudah mencetak kemenangan atas Deportivo La Coruna pada minggu kemarin.