Spanyol Perpanjang Kontrak Lopetegui Hingga 2020

Spanyol Perpanjang Kontrak Lopetegui Hingga 2020
Spanyol Perpanjang Kontrak Lopetegui Hingga 2020
Agen Bola Online – Federasi Sepakbola Spanyol RFEF sudah memberikan perpanjangan kontrak pada pelatih Julen Lopetegui mendekati tampil di Piala Dunia 2018. Kontrak Lopetegui diperpanjang dengan waktu sampai tahun 2020.

Lopetegui mulai menjabat jadi pelatih timnas Spanyol pada tahun 2016 kemarin. Pelatih berumur 51 tahun terlebih dulu jadi pelatih club asal Portugal yaitu FC Porto. Kemampuan Lopetegui dengan La Roja dinilai cukup apik oleh RFEF.

Selama menjabat jadi pelatih Spanyol, Lopetegui sudah memainkan 18 kompetisi. Baik itu di pertandingan eksperimen ataupun di sesi kwalifikasi Piala Dunia 2018. Akhirnya, Lopetegui belum rasakan kekalahan. Lopetegui mencapai 13 kemenangan dan lima hasil imbang.

Baca Juga: Presiden PSG Mengaku Ingin Datangkan Buffon

Dengan perpanjangan kontrak ini, jadi mantan pelatih Spanyol U-21 ini juga akan bertahan memimpin La Roja sampai perhelatan Euro 2020 mendatang.

Sebelumnya memperoleh perpanjangan kontrak, Lopetegui barusan menginformasikan daftar 23 pemain yang membela Spanyol di Piala Dunia 2018. Dari beberapa nama yang dia panggil, ia menepikan pemain top seperti Alvaro Morata, Marcos Alonso, Jose Callejon sampai Sergi Roberto.