Soal Bale, Varane: Terserah Kepada Pelatih Saja

Soal Bale, Varane: Terserah Kepada Pelatih Saja
Soal Bale, Varane: Terserah Kepada Pelatih Saja
Agen Bola Online – Satu diantara pertanyaan perlu mendekati final Liga Champions yaitu apakah Gareth Bale juga akan bermain mulai sejak menit pertama atau duduk di bangku cadangan?.

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan kalau Bale disiapkan dengan spesial mendekati pertandingan final melawan Liverpool, Minggu (27/5) awal hari. Tapi, dia tidak paham apakah Bale juga akan bermain atau tidak.

” Pada session latihan, saya lihat bila dia tengah disiapkan dengan begitu intens dengan fisik serta dia konsentrasi pada pertandingan final. Tapi, pelatihlan yang juga akan mengambil keputusan siapa yang juga akan bermain, ” ucap Varane pada Marca.

” Kami semuanya menginginkan bermain serta kami berusaha keras menyiapkan diri untuk ada dalam keadaan paling baik, ” sambungnya.

Bale bermain bagus waktu memperoleh peluang bermain di La Liga. Pemain asal Wales itu senantiasa cetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya dengan Madrid di La Liga. Bale dapat cetak empat gol cuma dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga: Spanyol Perpanjang Kontrak Lopetegui Hingga 2020

Sudah pasti itu jadi modal bagus untuk Bale, tapi Madrid juga masih tetap miliki Lucas Vazquez, Marco Asensio ataupun Isco yang siap tampak di pertandingan final.

” Terdapat beberapa pilihan dalam system kami tapi saya tidak paham siapa yang juga akan bermain. Saya saksikan Bale bermain bagus akhir-akhir ini. Dia ada dalam keadaan yang baik tapi semuanya ketentuan berada di tangan pelatih, ” tutup Varane.