Saingi MU, City Juga Buru Harry Maguire

Saingi MU, City Juga Buru Harry Maguire
Saingi MU, City Juga Buru Harry Maguire
Agen Bola online – Hasrat Manchester United untuk memperoleh Harry Maguire terancam batal terwujud. Bek Leicester City itu diberitakan jadi satu diantara tujuan transfer sang juara EPL, Manchester City pada musim panas kelak.

Nama Harry Maguire mulai melejit di arena EPL musim ini. Ia segera bercahaya sejak geser ke Leicester City pada musim panas th. kemarin.

Perform Maguire di jantung pertahanan The Foxes buat Manchester United jatuh hati. Mereka diberitakan kagum pada bakat bek 25 th. itu serta menginginkan membawanya ke Old Trafford muim depan.

Ditulis dari Mirror, hasrat United untuk menghadirkan Maguire memperoleh ancaman. Pasalnya tetangga mereka, Manchester City juga meminati layanan bek kuat Leicester City itu pada musim panas kelak.

Baca Juga: Ronaldo Yakin Neymar Akan Cocok di Real Madrid

Maguire gagasannya juga akan jadikan suksesor Vincent Kompany yang telah mulai menua. Diluar itu ia juga jadi backup dari John Stones yang performnya inkonsisten mulai sejak awal th. kemarin.

Leicester City sejatinya malas untuk melepas sang pemain. Namun bila ada tim yang berani menawarnya sebesar 40 juta pounds jadi mereka juga akan memperhitungkan kembali.