Presiden PSG Mengaku Ingin Datangkan Buffon

Presiden PSG Mengaku Ingin Datangkan Buffon
Presiden PSG Mengaku Ingin Datangkan BuffonAgen Bola Online
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, tidak menolak kalau dia menginginkan Gianluigi Buffon bergabungnya dengan timnya pada musim depan. Untuk Khelaifi, Buffon yaitu seseorang kiper yang fantastis.

Buffon sudah mengambil keputusan akan tidak sekali lagi kenakan seragam Juventus untuk pertandingan kompetitif pada musim depan. Buffon tidak perpanjang kontraknya di Juve. Penjaga gawang berumur 40 th. memainkan pertandingan terakhirnya di Juve dengan menang 2-1 atas Hellas Verona, Sabtu (19/5) tempo hari.

Buffon belum juga juga akan pensiun pada musim depan. Tapi, selama ini dia belum mengambil keputusan club mana yang juga akan dia bela. Nama Buffon juga sering dihubungkan dengan PSG.

” Buffon yaitu kiper yang fantastis, karismatik serta seseorang lelaki yang hebat. Saya percaya, kalau tiap-tiap club juga inginkan seseorang kelihatannya, ” ucap Khelaifi seperti diambil dari Football Italia.

Walau demikian, Khelaifi menjelaskan bila Buffon tidak masuk dalam gagasan PSG pada musim depan. Taipan asal Qatar ini menilainya klubnya telah miliki gagasan beda untuk tempat kiper. PSG juga akan memercayakan Alphonse Areola dibawah mistar.

Baca Juga: Zidane: Selamat Atletico!

“Buffon yaitu kiper yang fantastis. Tapi pilihan pertama kami yaitu Areola serta dia juga akan musim depan juga. Anda mengetahui saya dengan baik, apakah Anda betul-betul berfikir saya juga akan memberitahu Anda pemain mana yang kami incar? ”

“Saat ini PSG mempunyai Areola. Dia yaitu kiper nomor satu kami serta itu berlaku juga untuk musim depan, ” tegas Khelaifi.