MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah

MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah
MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah
Agen Bola Online – Manchester United diberitakan akan memperoleh suntikan dana berbelanja melimpah yaitu sekitaran 250 juta Pounds untuk berbelanja pemain pada musim panas kelak.

Dalam dua musim panas paling akhir, dana berbelanja Setan Merah cukup besar. Beberapa pemain top juga sukses dihadirkan. Sayangnya beberapa pemain itu masih tetap belum juga dapat menolong MU berprestasi di Premier League.

Musim ini, Jose Mourinho cuma dapat memimpin anak-anak asuhnya untuk finish di tempat ke-2 klassemen EPL. Mereka ketinggalan jauh dari lawan sekotanya yaitu Manchester City. Ketidaksamaan kwalitas diantara ke-2 tim itu tampak riil.

MU juga tidak berhasil mencapai titel juara FA Cup musim ini. Sebab di final mereka ditundukkan oleh The Blues Chelsea.

Menurut laporan dari The Mirror, walau musim ini tidak berhasil berprestasi bukanlah bermakna mereka tidak juga akan miliki uang untuk berbelanja pemain. Manajemen United bahkan juga dimaksud siap memberi dana menjangkau 250 juta Pounds untuk dibelanjakan Mourinho mulai bln. Juli kelak.

Media asal Inggris itu memberikan satu diantara pemain yang beritanya diincar oleh Mourinho yaitu winger Real Madrid Gareth Bale. Kebetulan pemain asal Wales itu terlebih dulu telah memberi isyarat untuk pergi dari Santiago Bernabeu musim depan.

Bale menang sukses mencapai tiga trofi Liga Champions dengan Los Blancos. Tapi karna tidak memperoleh jatah main dengan reguler, jadi ia juga punya niat mencari club baru.

Terkecuali Bale, beritanya MU akan berupaya menghadirkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. Ia juga akan masuk untuk menukar Michael Carrick yang pensiun musim depan.

Baca Juga: Berhutang Budi, Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Diluar itu MU juga dimaksud juga akan berupaya untuk mencomot Toby Alderweireld dari Tottenham. Pasalnya Mourinho masih tetap belum juga betul-betul terasa pertahahan timnya cukup kuat.