Carvajal Sering Cedera, Bek Portugal Ini Jadi Pilihan Madrid

Carvajal Sering Cedera, Bek Portugal Ini Jadi Pilihan Madrid
Carvajal Sering Cedera, Bek Portugal Ini Jadi Pilihan Madrid
Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Real Madrid, dimaksud tengah berusaha untuk menghadirkan bek tim nasional Portugal, Joao Cancelo pada musim panas yang akan datang.

Madrid memerlukan penambahan pemain di bidang bek kanan. Sebab, Dani Carvajal yang sampai kini jadi andalan sering alami cedera. Sesaat, Acraf Hakimi masih tetap belum juga masak untuk bermain reguler.

Cancelo dinilai mungkin saja pelapis yang baik untuk bidang kanan pertahanan Madrid. Sang pemain saat ini terikat kontrak dengan Valencia, tapi dia juga akan bermain untuk Inter Milan dengan status pemain utang sampai akhir musim.

Baca Juga: Ronaldo: Iniesta Tak Butuh Ballon d’Or

Menurut Mundo Deportivo, Madrid siap membayar dengan harga yang mahal supaya dapat memperoleh Cancelo. El Real akan beli pemain berumur 24 th. dengan permanen. Sekarang ini harga pasar Cancelo menjangkau 35 juta euro.

Disamping itu, Madrid mesti berkompetisi dengan Inter Milan untuk dapat memperoleh layanan Cancelo. Inter miliki klausul pembelian permanen Cancelo. Tapi, Inter mesti memajukan tawaran pada bln. Mei ini. Problemnya, Inter tidak miliki cukup banyak dana untuk transfer.

Sepanjang melakukan masa peminjaman di Inter, Cancelo terdaftar memberi peran tiga assist serta satu gol untuk Inter di Serie A.