Berhutang Budi, Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Berhutang Budi, Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool
Berhutang Budi, Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool
Agen Bola Online – Tampilan gemilang Salah pada musim ini buat klubnya, Liverpool, mesti berusaha keras untuk mempertahankannya pada musim depan. Namun Paul Ince yakini sang pemain akan tidak ke mana-mana karna dipandang berhutang banyak pada club.

Salah dihadirkan dari AS Roma dengan bandrol menjangkau 50 juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin. Walaupun baru memerankan musim perdana, namun ia berhasil mengambil perhatian dengan catatan 44 gol di semuanya arena.

Karena penampilannya yang gemilang, sebagian club besar Eropa yang lain saat ini mengarahkan bidikan ke arahnya. Club raksasa Spanyol, Real Madrid, diberitakan jadi satu diantara tim yang tertarik dengan jasanya.

Baca Juga: Soal Bale, Varane: Terserah Kepada Pelatih Saja

Namun Ince yakini kalau sang pemain akan tidak ke mana-mana pada musim depan. Sebab menurut dia, pemain asal Mesir itu masih tetap berhutang budi pada Liverpool.

” Saya ketahui fans cemas juga akan kehilangan Salah. Tapi saya percaya Anfrield yaitu tempat dia membuat dianya pada musim ini, ” tutur Ince pada Paddy Power.

” Salah berhutang pada Liverpool semakin banyak dari mereka padanya, ” lanjutnya.