Barca Akui Jalin Komunikasi dengan Griezmann

Barca Akui Jalin Komunikasi dengan Griezmann
Barca Akui Jalin Komunikasi dengan Griezmann
Agen Bola Online – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyaratkan kalau pihaknya sudah mengadakan perbincangan dengan agen Antoine Griezmann berkaitan kepindahannya ke Camp Nou.

Pemain asal Prancis itu seringkali disebut-sebut juga akan angkat kaki dari Atletico Madrid. Ia terlebih dulu banyak dikait-kaitkan dengan beberapa club besar.

Salah satunya yaitu Barcelona, Real Madrid, Manchester United, sampai Arsenal serta Liverpool. Tetapi hingga sekarang ini belumlah ada sinyal club mana yang menginginkan ia bela selanjutnya.

Barca juga pernah dimaksud jadi calon terkuat untuk dapat merekrut pemain 26 th. itu. Walau demikian Atletico lalu memajukan yang dirasakan pada FIFA berkaitan tindakan ilegal Blaugrana yang mendekati Griezmann pada Desember kemarin.

Baca Juga: Zidane Akan Beri Penghormatan Pada Iniesta

Bartomeu juga mengungkap kalau pihaknya memanglah pernah bicara dengan agen Griezmann pada akhir th. tempo hari. Akan tetapi jalinan dengan pihak Atletico hingga sekarang ini tetaplah baik-baik saja.

” Saya lihat Griezmann sehari pada hari libur. Kami berjumpa dengan agennya, ya. Itu pada bln. Oktober, ” jelasnya pada RAC 1.

” Kami bicara dengan Presiden Atleti Enrique Cerezo mengenai banyak tema. Kami mempunyai jalinan yang baik dengan mereka, ” tegas Bartomeu.

Griezmann sendiri dapat gampang dicomot dari Atletico. Seandainya klusul buyout-nya yang bernilai 100 juta Euro diaktifkan.