Unai Emery Konfirmasi Tinggalkan PSG di Akhir Musim

Unai Emery Konfirmasi Tinggalkan PSG di Akhir Musim
Unai Emery Konfirmasi Tinggalkan PSG di Akhir Musim
Agen Bola Online –  Kebersamaan Unai Emery dengan PSG tidak jalan dengan waktu yang lama. Emery barusan buat pernyataan kalau dia juga akan meninggalkan Paris demikian musim 2017/18 ini usai.

Emery mulai bertugas di PSG pada th. 2016 yang kemarin. Emery dapat memberi titel Ligue 1 serta Coupe de la Ligue 1 pada PSG. Walau demikian, kegagalan di Liga Champions buat tempat Emery sering dimaksud dalam desakan.

Selanjutnya, hari Jum’at (27/4) saat setempat, pelatih asal Spanyol itu mengkonfirmasi bila dia juga akan mundur dari PSG demikian musim selesai.

” Saya sudah mengkomunikasikan dengan pemain mengenai kepergian saya. Saya berterima kasih Presiden Nasser Al-Khelaifi, direktur berolahraga Antero Henrique, beberapa pendukung serta beberapa pemain sepanjang dua musim saya ada disini, ” ucap Emery.

Baca Juga: Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger

PSG musim ini sudah meyakinkan titel Ligue 1. Walau demikian, Edinson Cavani serta kolega masih tetap miliki lima pertandingan tersisa yang perlu dimainkan.

Emery tidak membuka argumen kenapa dia keluar dari PSG sebelumnya kontraknya selesai. Walau demikian, bekas pelatih Sevilla meyakinkan bila ketentuan ini telah didiskusikan dengan Khelaifi serta Henrique. Ia juga tidak terasa tidak berhasil di PSG.

” Saya pergi dengan rasa hormat. Ini yaitu ketentuan paling baik untuk kebanyakan orang, ” tandas Emery.