Spurs Lindungi Pochettino dari Godaan Madrid dan PSG

Spurs Lindungi Pochettino dari Godaan Madrid dan PSG
Spurs Lindungi Pochettino dari Godaan Madrid dan PSG
Agen Bola Online – Tottenham Hotspur akan tidak membiarkan project yang saat ini tengah mereka susun dengan Mauricio Pochettino jatuh di dalam jalan. Karenanya, tawaran kontrak baru dengan kenaikan upah siap disodorkan.

Nama Pochettino menanjak mulai sejak jadi pelatih Spurs pada th. 2014 yang kemarin. Terlebih dulu dia sempat jadi pelatih di Espanyol serta Southampton.

Pochettino berhasil membawa Spurs teratur tampak di Liga Champions dalam tiga musim paling akhir. Diluar itu, mereka saat ini juga dapat menunjukkan miliki tempat tambah baik di banding sang lawan paling utama, Arsenal, di klassemen.

Prestasi yang diukir dengan Spurs, serta kekuatan temukan serta mematangkan pemain muda memiliki bakat, buat nama Pochettino jadi incaran banyak club. Termasuk juga Real Madrid serta PSG yang dimaksud menginginkan meminangnya.

Diambil dari The Times, Spurs selekasnya ambil aksi prefentiv supaya sang pelatih tidak tergoda dengan tawaran melatih club beda. Upah Pochettino juga akan selekasnya dinaikkan. Nilai 8, 5 juta pounds Rp 164 miliar dalam setahun siap di tawarkan.

Baca Juga: Mbappe Mengaku Tak Tahu Masa Depan Emery di PSG

Nilai itu naik cukup mencolok dari yang saat ini di terima oleh Pochettino. Waktu meneken kontrak pada th. 2016 lantas, pelatih asal Argentina itu setuju untuk terima bayaran 5, 5 juta pounds dalam satu musim.

Bila terima tawaran upah baru dari Spurs, jadi Pochettino juga akan jadi manajer dengan bayaran tertinggi di Premier League sesudah Josep Guardiola, Jose Mourinho serta Antonio Conte