Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger

Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger
Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger
Agen Bola Online – Arsene Wenger akan tidak sekali lagi ada di Arsenal pada musim 2018/19 mendatang. Sebab, minggu lantas dia mengambil keputusan untuk mundur walau masih tetap miliki kontrak dengan waktu satu musim sekali lagi.

Ketentuan mundurnya Wenger, sesudah 22 th. jadi manajer Arsenal, sudah pasti buat banyak yang penasaran mengenai apa yang juga akan dikerjakan Wenger sesudahnya. Apakah dia masih tetap juga akan melatih atau mengabdikan diri di bagian beda.

Wenger sendiri mengakui masih tetap belum juga tahu apa yang juga akan dia kerjakan musim depan. Tapi, pelatih berumur 68 th. meyakinkan bila dia tetaplah juga akan bekerja.

” Umum menginginkan tahu mengenai masa depan saya, untuk saya itu yaitu hal yang lumrah. Tapi, sebenarnya sata tidak paham apa yang juga akan saya kerjakan. Apakah saya juga akan beristirahat sebentar? Saya selalu bekerja, ” buka Wenger.

Saya percaya karenanya, ” tegasnya.

Pelatih asal Prancis disebut-sebut akan masuk dalam deretan tim pakar di FIFA atau UEFA. Tetapi, selama ini itu masih tetap hanya wacana. Wenger juga dipercaya akan melatih sekali lagi musim depan. Satu diantara club yang diberitakan tertarik pada layanan Wenger yaitu PSG.

Baca Juga: Kalah dari Napoli, Allegri: Juve Lelah!

Tetapi, Wenger dengan tegas meyakinkan bila selama ini dianya masih tetap belum juga terikat dengan pihak manapun serta masih tetap konsentrasi penuh di Arsenal. ” Sekarang ini saya masih tetap belum juga miliki prinsip dengan hal-hal lain, terkecuali Arsenal, ” tutup Wenger.