Salah Isyaratkan Akan Coba Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo di EPL

Salah Isyaratkan Akan Coba Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo di EPL
Salah Isyaratkan Akan Coba Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo di EPL

Agen Bola Online
– Bintang Liverpool Mohamed Salah menyaratkan selalu berupaya cetak gol supaya dapat memecahkan rekor Premier League yang sekarang ini dipegang oleh tiga pemain saja.

Salah tampak demikian haus gol pada musim ini. Selama ini eks pemain AS Roma itu telah sukses cetak 39 gol di semuanya arena pertandingan, 29 salah satunya di pentas Premier League.

Terlebih dulu, Salah telah sukses menyamakan catatan gol paling banyak pemain Afrika dalam semusim. Rekor itu terlebih dulu dipegang oleh eks bomber Chelsea Didier Drogba.

Dalam semusim, Drogba berhasil cetak 29 gol. Ia mengerjakannya dalam 32 pertandingan sesaat Salah hanya perlu 31 kompetisi saja.

Sekarang ini Salah masih tetap miliki peluang untuk menaikkan pundi-pundi golnya. Ia miliki peluang mengerjakannya dalam lima kompetisi tersisa.

Bila ia dapat cetak dua gol sekali lagi jadi ia juga akan dapat menyamakan rekor gol Cristiano Ronaldo, Alan Shearer serta Luis Suarez. Mereka semuanya cetak 31 gol serta itu yaitu jumlah gol teratas yang sempat diciptakan di pertandingan Premier League dalam semusim.

“Saya begitu bangga lihat diri saya berjuang untuk memecahkan rekor Premier League, ” katanya pada website resmi Premier League.

Baca Juga: Kroos Minta Buffon Berbesar Hati Akui Penalti

” Saya pikirkan tiap-tiap kompetisi. Itu tujuan saya, saya menginginkan cetak gol, saya menginginkan menolong tim untuk menang sekali lagi, ” terangnya.

” Masih tetap ada lima kompetisi sekali lagi, ada kesempatan besar, mari kita saksikan, ” tutup Salah.

Selanjutnya di Premier League, Liverpool juga akan bertemu melawan Bournemouth. Kompetisi itu juga akan di gelar pada hari Sabtu (14/04) malam WIB.