Nainggolan: Hadapi Barca, Roma Kurang Beruntung

Nainggolan: Hadapi Barca, Roma Kurang Beruntung
Nainggolan Hadapi Barca, Roma Kurang Beruntung

Agen Bola Online
– Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menyebutkan kalau timnya telah bermain baik waktu berjumpa Barcelona tengah minggu kemarin. Berkunjung ke Camp Nou, Roma dihajar dengan score 1-4 oleh Blaugrana.

Walau kalah cukup telak, tetapi Nainggolan terasa timnya telah bermain dengan cukup baik. Roma juga dinilai kurang mujur dengan beragam ketentuan yang di ambil wasit danny Makkelie asal Belanda. Roma mengklaim harusnya mereka memperoleh dua hadiah penalti.

” Pada kompetisi leg pertama, kami telah tunjukkan permainan yang bagus. Kami kurang mujur saja serta wasit juga tidak sempat memihak kami. Mendekati leg ke-2, kami mengharapkan juga akan dapat tunjukkan permainan yang apik. Kami mengharapkan dapat lakukan suatu hal yang perlu, ” jelas Nainggolan seperti diambil Football Italia.

Nainggolan terasa tidak juga akan terdapat beberapa perubahan dalam kompetisi leg ke-2 kelak. Roma masih tetap selalu berupaya menyerang, tapi kesempatan ini Nainggolan mengharapkan Roma lebih mujur serta dapat mengoptimalkan tiap-tiap kesempatan yang mereka bisa.

Baca Juga: Courtois Comeback Lawan West Ham?

” Saya rasa tidak juga akan terdapat beberapa perubahan di lini tengah. Kami hanya kurang mujur. Kami mengharapkan dapat kurangi kekeliruan serta memakai tiap-tiap kesempatan yang dapat kami buat. Saya tidak tahu berapakah besar kesempatan kami untuk dapat lolos, tapi pada pertemuan pertama juga, kami miliki sebagian peluang cetak gol. “