Mourinho Tegaskan Tak Akan Gila-gilaan Musim Panas Mendatang

Mourinho Tegaskan Tak Akan Gila-gilaan Musim Panas Mendatang
Mourinho Tegaskan Tak Akan Gila-gilaan Musim Panas Mendatang
Agen Bola Online – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan timnya tidak juga akan melakukan aktivitas gila-gilaan di bursa transfer pemain musim panas kelak cuma untuk tutup jarak kwalitas timnya dengan Manchester City.

City serta MU berbelanja dengan dana besar pada musim panas tempo hari. Walau demikian, Nyatanya malah pasukan Josep Guardiola yang dapat tampak lebih kuat serta berkelanjutan.

MU sendiri tidak dapat berkompetisi dengan City. Mereka jadi tampak tidak berkelanjutan serta sedikit kesusahan menjaga tempat ke-2 di liga dari kejaran Liverpool serta Tottenham.

Musim depan, MU diprediksikan juga akan belanja pemain sekali lagi. Targetnya yaitu tutup celah kwalitas dengan City. Walau demikian Mourinho menyanggah hal itu.

Kami akan tidak membelanjakan lebih dari yang kami dapat. Kami akan tidak lakukan suatu hal yang hilang ingatan. Kami cuma berupaya tingkatkan kwalitas tim sedikit tambah baik. Tersebut yang juga akan kami cobalah, ” jelasnya pada Sky Sports News.

Baca Juga: Salah Isyaratkan Akan Coba Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo di EPL

” Kebanyakan orang juga akan berusaha untuk tingkatkan kwalitas tim – seperti yang kami kerjakan dari musim kemarin. Musim kemarin kami usai ke-6 serta musim ini kami juga akan usai, mudah-mudahan, ke-2, ” papar Mourinho.

” Musim depan, kami juga akan berusaha untuk tingkatkan kwalitas kami, namun mari kita saksikan apa yang berlangsung. Mungkin saja juga City juga akan berinvestasi besar-besaran serta mereka tidak membiarkan yang beda tutup celah buat mereka, saya tidak paham. Tapi ini bukanlah mengenai kita serta mereka, ini mengenai kami serta mereka serta Liverpool serta Arsenal serta Chelsea serta Spurs. Itu bukanlah City serta United. Ini mengenai enam (tim besar), ” terangnya.