Kroos Minta Buffon Berbesar Hati Akui Penalti

Kroos Minta Buffon Berbesar Hati Akui Penalti
Kroos Minta Buffon Berbesar Hati Akui Penalti
Agen Bola Online – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memohon Gianluigi Buffon dapat terima dengan besar hati insiden penalti yang berlangsung. Walau, Kross mengaku bila hal itu juga akan begitu susah di terima Buffon.

Buffon tunjukkan ekspresi yang demikian emosional waktu wasit Michael Oliver menunjuk titik putih di menit akhir pertandingan Madrid melawan Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) awal hari WIB.

Penjaga gawang veteran itu segera lari, berteriak serta protes ketentuan Oliver. Buffon lalu diganjar kartu merah oleh sang pengadil. Tapi, memprotes Buffon sekalipun tidak merubah kondisi, Madrid tetaplah memperoleh penalti serta buat score jadi 1-3.

” Mereka memainkan permainan yang cukup fantastis tetaplah selanjutnya saya fikir Buffon juga akan ketahui apa yang telah dia kerjakan dalam kariernya serta apa sajakah yang telah dia raih, ” ucap Kroos.

” Buffon mesti menerimanya, tidak perduli begitu sulitnya itu, kalau itu memanglah satu penalti, ” sambung pemain asal Jerman.

Baca Juga: Nainggolan: Hadapi Barca, Roma Kurang Beruntung

Dengan score 1-3, jadi keinginan Juve untuk dapat maju ke sesi semi final roboh saat itu juga. Perjuangan Si Nyonya Tua yang tampak bagus selama pertandingan tidak memperoleh happy ending. Kroos juga menilainya pertandingan ini begitu emosional untuk Juve.

” Sudah pasti, ini yaitu pertandingan yang begitu emosional untuk mereka. Ketentuan itu ada di ujung kompetisi serta itu benar-benar sangat emosional, ” tutup eks pemain Bayern Munchen.