Kalah dari Napoli, Allegri: Juve Lelah!

Kalah dari Napoli, Allegri: Juve Lelah!
Kalah dari Napoli, Allegri: Juve Lelah!
Agen Bola Online – Massimiliano Allegri miliki argumen kenapa Juventus dapat menelan kekalahan dari Napoli pada giornata ke-34 Serie A, Senin (23/4) awal hari. Allegri mengatakan Juve kalah karena mereka telah kelelahan.

Juve dengan mengagetkan kalah waktu menjamu Napoli di Allianz Stadiun. Juve kalah sesudah gawang Gigi Buffon dibobol oleh Kalidou Koulibaly pada menit-menit akhir kompetisi. Juve kalah dengan score 0-1 di pertandingan ini.

” Kami sudah memainkan 57 pertandingan sepanjang empat musim paling akhir. Kami senantiasa melaju ke final Coppa Italia, sesaat kami juga sudah bermain di final Liga Champions. Kami 2 x tersingkir pada 30 detik akhir kompetisi, ” buka Allegri.

” Saat Anda bermain di level yang kami lakoni, saya fikir normal bila kelelahan itu datang, ” tegasnya Allegri.

Bukan sekedar capek dengan fisik, pelatih berumur 50 th. juga mengatakan kalau anak asuhnya dengan mental. Allegri sekalipun tidak menyalahkan pemain Juve atas kekalahan lawan Napoli. Ia juga memohon umum tidak menyalahkan Paulo Dybala serta kolega.

Baca Juga: Dari Segi Psikologis, Allegri Nilai Juve Lebih Baik Dari Napoli

” Anda tidak dapat mengkritik anak-anak dengan argumen apapun. Bila Anda mengerjakannya, Anda juga akan buat saya kehilangan kesabaran serta saya begitu sabar dalam hal semacam ini, ” tutup bekas pelatih AC Milan ini.

Dengan kekalahan Juve ini, jadi persaingan perebutan menuju jalur scudetto semakin memanas. Juve saat ini cuma unggul satu point atas Napoli di tabel klassemen. Sudah pasti, ke-2 tim miliki kesempatan sama besarnya mencapai scudetto.