Dari Segi Psikologis, Allegri Nilai Juve Lebih Baik Dari Napoli

Dari Segi Psikologis, Allegri Nilai Juve Lebih Baik Dari Napoli
Dari Segi Psikologis, Allegri Nilai Juve Lebih Baik Dari Napoli
Agen Bola Online – Pertandingan besar Serie A pada Juventus melawan Napoli juga akan di gelar pada hari Senin (23/4) yang akan datang. Mendekati kompetisi, sang pelatih, Massimiliano Allegri, menilainya kalau timnya tambah baik dari Il Partenopei dari sisi psikologis.

Pertemuan ke-2 tim itu disebut-sebut juga akan jadi penentu tim yang juga akan mencapai gelar scudetto diakhir musim kelak. Tetapi, walau Serie A makin dekat dengan penghujung musim, pertandingan teratas di Italia itu masih tetap tersisa lima partai sekali lagi.

Walau demikian, kompetisi ini di pastikan jalan menarik karna baik Juventus maupun Napoli juga akan mengincar hasil maksimum. Sebab, kemenangan di pertandingan ini juga akan jadi penambahan semangat untuk dapat mencapai scudetto diakhir musim kelak.

Dalam konferensi pers mendekati pertandingan, Allegri menyebutkan kalau timnya sekarang ini lebih unggul dari sisi psikologis dari scuad bimbingan Maurizio Sarri itu. Baginya, Bianconeri tidak tengah tertekan karna tengah mengantongi kelebihan empat point di klassemen sekarang ini.

Baca Juga: Luke Shaw Ingin Pamer Skill di Piala FA

” Kami tengah ada dalam keadaan psikologis yang tambah baik dari Napoli. Itu begitu simpel, Besok juga akan jadi permulaan liga mini dengan lima pertandingan tersisa, kami miliki keuntungan empat point, ” tutur Allegri.

” Masih tetap ada bebrapa point yang lain untuk mencapai titel. Pertandingan itu pastinya juga akan jadi perlu untuk Serie A, tapi akan tidak memastikan, ” tandasnya.

Seperti yang di ketahui, Juventus sekarang ini tengah bertengger di puncak klassemen, sesaat Napoli tengah menguntit dari posisi dua. Perburuan scudetto sendiri cuma tersisa ke-2 tim itu, sebab AS Roma yang ada di tempat tiga sudah ketinggalan jauh.