Verratti: Raiola Bilang ke Barca? Itu Bohong!

Verratti: Raiola Bilang ke Barca? Itu Bohong!
Verratti: Raiola Bilang ke Barca? Itu Bohong!
Agen Bola Online – Gelandang PSG, Marco Verratti, menyanggah pengucapan agennya Mino Raiola bila dia juga akan geser ke Barcelona. Verratti malah mengakui masih tetap miliki prinsip tinggi untuk bermain di PSG serta dia menginginkan selalu bertahan.

Verratti sering diberitakan jadi incaran Barca. Sebelumnya kehadiran Philippe Coutinho, Verratti diklaim jadi incaran paling utama Barca untuk menukar tempat Andres Iniesta yang telah mulai uzur serta sering dirundung cedera.

” Saya telah membacanya kalau Raiola sudah tawarkan pada saya untuk geser ke Barcelona. Tapi, itu bohong, ” tegas Verratti.

” Saya sudah bicara dengan manajer saya Unai Emery, mereka sudah mengetahui apa yang ada pada fikiran saya. Semua telah terang, saya sudah mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan di PSG, ” sambung gelandang asal Italia itu.

Verratti lalu mengakui kecewa dengan hasil yang diperoleh oleh PSG di Liga Champions musim ini. PSG mesti tersingkir dari sesi 16 besar selesai kalah dari Real Madrid. Tapi, Verratti percaya bila PSG miliki kwalitas yg tidak kalah bagus dari Madrid.

Baca Juga: Courtois Bertekad Kalahkan Leicester

” Madrid yaitu lawan kuat, tapi kami percaya dapat tambah baik sekali lagi. PSG tidak ketinggalan sangat jauh dari Madrid. ”

” Banyak hal detil jadi ketidaksamaan. Kami banyak lakukan kekeliruan di leg pertama, tapi kami masih tetap ketinggalan agregat dua gol. Lalu kami kehilangan Neymar, yg tidak gantinya seperti Barca waktu kehilangan Messi, ” tutup pemain 25 tahun