Tuchel Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Wenger

Tuchel Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Wenger
Tuchel Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Wenger
Agen Bola Online – Arsenal diperkirakan tidak juga akan perpanjang masa bakti sang manajer Arsene Wenger pada musim depan. Jadi ubahnya, nama Thomas Tuchel dimaksud jadi favorite paling utama untuk jadi pelatih baru The Gunners.

Wenger sampai kini telah jadi sosok yang ikonik dengan Arsenal. Tapi, dalam sebagian musim paling akhir Wenger senantiasa ada pada kondisi tertekan karna tidak kunjung memberi titel juara Premier League sekali lagi untuk timnya.

Media asal Jerman, Kicker, mengatakan bawha Arsenal sudah lakukan kontak dengan beberapa pihak untuk menukar tempat Wenger. Kontak paling intensif dikerjakan dengan Tuchel.

Bekas pelatih Borussia Dortmund dimaksud jadi calon paling depan untuk jadi pelatih Arsenal. Pihak Tuchel dipercaya juga telah setuju dengan club asal London serta bersiap menampik tawaran yang didapatkan dari Bayern Munchen.

Baca Juga: Tiba-tiba, Madrid Ingin Datangkan Rashford

Klaim Kicker itu dipertegas oleh pernyataan Lothar Matthaus. Bekas pemain timnas Jerman yang saat ini jadi pundit itu memperoleh informasi bila memanglah telah ada kontak pada Arsenal dengan Thuchel. Walau dia tidak paham seberapa jauh kontak itu.

” Saya fikir Thomas Tuchel bisa jadi favorite, bekas pelatih Borussia Dortmund, namun saya ketahui dia terkait dengan Arsenal serta tak ada yang tahu apa yang berlangsung dibalik pintu, ” tandasnya.