Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!
Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

Agen Bola Online
–  Manajer Manchester United, Jose Mourinho dimaksud masih tetap belum juga senang dengan tindakan klubnya di bursa transfer. Sebab, Mourinho sampai saat ini masih tetap belum juga dibelikan pemain idamannya yaitu winger Willian.

Willian memanglah pemain yang paling diburu oleh Mourinho mulai sejak pertama kalinya dia ditunjuk jadi pelatih United pada th. 2016 yang kemarin. Tetapi, Chelsea jadi club yang mempunyai kontrak dengan Willian tidak sempat bersedia melepasnya.

Willian sendiri gabung dengan Chelsea pada th. 2013 yang lalu. Sekarang ini, sosok Mourinho-lah sebagai aktor kehadirannya ke Chelsea.

Baca Juga: Demi Neymar, PSG Bakal Bajak Coutinho dari Barca

Diambil dari Daily Mail, Mourinho tahu bila sekarang ini Willian dalam kondisi yg tidak senang ada di Chelsea. Pemain asal Brasil itu kurang suka karna telah tak akan di beri peluang bermain dengan reguler.

Dari 24 pertandingan yang dimainkan di Premier League musim ini, Willian cuma 14 kali bermain mulai sejak menit pertama. Selebihnya, Antonio Conte memainkannya jadi pemain pengganti.

Sesaat, Mourinho terasa dianya masih tetap perlu penambahan pemain kreatif di bidang winger. Terutama di winger kanan. Sampai kini, tempat itu dipercayakan pada Juan Mata serta Mourinho menginginkan Willian ada di tempat itu.