Spalletti Minta Pemain Inter Pasang Wajah Bengis saat Hadapi Milan

Spalletti Minta Pemain Inter Pasang Wajah Bengis saat Hadapi Milan
Spalletti Minta Pemain Inter Pasang Wajah Bengis saat Hadapi Milan
Agen Bola Online – Luciano Spalletti memohon pada pemain Inter Milan untuk menempatkan muka bengis saat hadapi AC Milan dalam pertandingan derby akhir minggu ini. Ia menyatakan kalau kubunya tidak bisa ‘terpeleset’ sekali lagi bila menginginkan maju ke Liga Champions musim depan.

Sekarang ini, Inter masih tetap ada di posisi empat dengan menyatukan 51 point. Tetapi mereka cuma terpaut satu point dari AS Roma di posisi lima. Bila mereka alami kekalahan satu barangkali, tim beda telah siap merebut ticket ke Liga Champions musim depan.

Mendekati hadapi Milan, Inter menuai dua kemenangan dari tiga pertandingan. Sebelumnya itu, selama bln. Desember, tim berjuluk Nerazzurri itu tidak sempat menang dalam tujuh pertandingan. Itu yang buat mereka ketinggalan dari persaingan perebutan titel juara Serie A musim ini.

Periode naik turun seperti saat ini tidak bisa berlangsung. Terutama saat hadapi Milan, Spalletti menuntut hasil yang bagus serta mulai tunjukkan kebengisan mereka.

” Bila kami menginginkan maju ke Liga Champions, kami tidak bisa terpeleset sekali lagi, ” ucap Spalletti mendekati kompetisi.

Baca Juga: Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

” Ini yaitu saatnya ambil tanggung jawab. Periode naik turun yang berlangsung pada tiap-tiap pemain tidak bisa berlangsung sekali lagi. ”

” Saya juga akan memohon pada pemain untuk tunjukkan muka bengis mereka dari mulai saat ini. Bila kami berfikir mengenai apa yang juga akan berlangsung kelak, kita juga akan kehilangan pandangan sekarang ini, ” tuturnya.

Disamping itu Milan yang juga akan jadi lawan Inter tengah dalam laju yang menarik. Mulai sejak bln. Desember th. lantas, pasukan Gennaro Gattuso tidak sempat alami kekalahan.