Pochettino Tuding Petinggi Juventus Tekan Wasit

Pochettino Tuding Petinggi Juventus Tekan Wasit
Pochettino Tuding Petinggi Juventus Tekan WasitAgen Bola Online – Kekalahan dari Juventus di Liga Champions rupanya masih tetap belum juga dapat seutuhnya di terima oleh Mauricio Pochettino. Manajer Tottenham itu bahkan juga menuding kalau beberapa pejabat Juventus sukanya menghimpit wasit.

Tottenham ditaklukkan Juventus 1-2 di Wembley tengah minggu tempo hari. Tottenham jatuh. Juventus maju ke perempat final dengan agregat 4-3.

Menurut Pochettino, Andrea Agnelli serta Giuseppe Marotta turut ‘berperan’ dalam partai ini.

” Sebelumnya pertandingan Agnelli. Sesudah pertandingan Agnelli, Marotta. Saya saksikan waktu half time bagaimana mereka berikan desakan pada wasit, ” kata Pochettino seperti diambil The Telegraph.

” Dalam bebrapa pertandingan begini, bebrapa detil kecil begitu punya pengaruh, bahkan juga pertandingan dimana ke-2 tim miliki kesempatan menang. Saya yakin bebrapa detil sesuai sama itu dapat menolong club memperoleh apa yang mereka kehendaki. ”

” Ini bebrapa detil kecil. Pertandingan menuntut beragam hal. Juve yaitu spesialis karna mereka miliki kebiasaan menang, rutinitas menghimpit wasit. ”

Menurut Pochettino, ini yaitu satu pelajaran untuk mereka untuk bukan hanya pikirkan beberapa hal diatas lapangan, tapi juga diluar lapangan. Menurut Pochettino, untuk menang, mereka perlu pertolongan dari kebanyakan orang.

” Yang memiliki club berdiri di koridor, di terowongan sebelumnya serta sepanjang kompetisi. Ini club yang punya kebiasaan lakukan semuanya untuk menolong tim. ”

Baca Juga: Pemenang Scudetto Akan Ditentukan di Turin

” Ini pelajaran yang begitu bernilai, didalam serta luar lapangan. Melawan club begini ibaratnya ada dua kompetisi – satu didalam lapangan, satunya diluar lapangan. ”

Pochettino percaya, bila hanya lihat statistik dari dua pertandingan, Tottenham yaitu tim yang tambah lebih baik.

” Dalam sepakbola, nyatanya bukan hanya mengenai perform, statistik, shots on tujuan ataupun penguasaan bola yang tambah baik, ” pungkas Pochettino.