Pemenang Scudetto Akan Ditentukan di Turin

Pemenang Scudetto Akan Ditentukan di Turin
Pemenang Scudetto Akan Ditentukan di Turin
Agen Bola Online – Eks penyerang Parma Gianfranco Zola mengatakan duel pada Napoli kontra Juventus bln. depan juga akan jadi penentu tim mana yang juga akan sukses mencapai Scudetto pada musim ini.

Napoli pernah unggul empat angka dari Juventus. Walau demikian kelebihan itu menipis jadi cuma satu angka saja pada akhir minggu tempo hari.

Pasalnya, waktu itu Napoli dipaksa tunduk dari AS Roma dengan score 4-2. Di bagian beda Juve sukses mencetak kemenangan 1-0 waktu berkunjung ke markas Lazio.

Gawatnya untuk Lorenzo Insigne cs, sekarang ini mereka telah bermain sejumlah 27 kali. Disamping itu untuk Paulo Dybala serta kawan-kawan, mereka baru bermain 26 barangkali.

Bln. depan, persisnya pada tanggal 22 April, Juve juga akan menjamu Napoli di Turin. Waktu tersebut Zola percaya siapa tim yang akan memenangi Scudetto juga akan tampak.

” 1 minggu waktu lalu, saya juga akan menyebutkan Napoli, 100 %. Saat ini, saya fikir ini susah untuk mereka, tapi perburuan titel juara ini masih tetap begitu terbuka. Semua juga akan ditetapkan di Turin, ” serunya pada Omnisport.

Baca Juga: Alonso Ingin Chelsea Tampil Sempurna Saat di Camp Nou

” Napoli memperoleh pukulan telak waktu mereka kalah di kandang sendiri melawan Roma, tapi mereka mempunyai kekuatan untuk memenangi liga. Scuad mereka layak memperoleh prestasi sesuai sama itu, karna mereka bermain begitu, begitu baik, ” pujinya.

” Saya yakin pada tim Napoli ini, tapi ketika yang sama, saya fikir Juve yaitu club kuat dengan sumber daya yang tidak ada habisnya. Itu akan tidak selesai hingga akhir, tapi saya percaya Napoli mempunyai kesempatan besar, ” cetus Zola.