Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa Takut

Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa Takut
Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa TakutAgen Bola Online – Achraf Hakimi juga akan bersua dengan rekanan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Tapi, pada saat ini Achraf juga akan bersua Ronaldo jadi pemain tim lawan.

Baik Achraf ataupun Ronaldo dijagokan juga akan tampak di Piala Dunia 2018. Sebab, negara ke-2 pemain itu lolos yaitu Maroko serta Portugal. Sampai kini, keduanya juga senantiasa jadi pilihan paling utama di tim nasional semasing.

Maroko serta Portugal tergabung di group yang sama pada Piala Dunia di Rusia. Mereka tergabung di Group B. Pertandingan pada Maroko melawan Portugal, atau duel Achraf melawan Ronaldo, akan di gelar pada 22 Juni di Stadion Luzhniki.

” Awal mulanya saya pernah takut dengan hasil undiannya. Tapi, kami lalu kami menariknya untuk lebih berkonsentrasi pada level club, ” ungkap Achraf seperti diambil dari Marca.

Terkecuali Portugal, pada sesi group Maroko juga akan bersua dengan Iran serta Spanyol. Itu berarti, Achraf akan berduel dengan Sergio Ramos, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensio serta sebagian rekanan satu timnya di Madrid yang lain.

Baca Juga: Pengusaha Asal Amerika Ini Bakal Beli AC Milan

Walau berat, pemain berumur 19 th. terasa yakin bila Maroko dapat buat surprise di Piala Dunia.

” Kami berencana dengan baik di Piala Dunia 2018 untuk buat warga Maroko terasa bahagia. Kami mengharapkan dapat lolos dari fase group, yang pastinya akan tidak muda. Tapi, tersebut sebagai tujuan untuk kami, ” tutup Achraf.