Andre Gomes: Saya Hanya Ingin Bantu Barca

Andre Gomes: Saya Hanya Ingin Bantu Barca
Andre Gomes: Saya Hanya Ingin Bantu Barca
Agen Bola Online – Gelandang Andre Gomes cobalah menjernihkan situasi kurang kondusif yang saat ini menimpanya di Barcelona. Gomes menyebutkan, dianya cuma konsentrasi untuk dapat menolong Barca mencapai hasil apik di tiap-tiap kompetisi.

Jalinan Gomes dengan Barca sekarang ini tengah memanas. Pemain asal Portugal, buat satu pernyataan kontroversial. Ia mengakui jengkel dengan fans Barca yang selalu memberi desakan waktu dia tampak, alih-alih berikan support.

Gomes juga terasa tidak nyaman serta mengatakan kondisi di Barca tidak gantinya seperti ‘neraka’. Tetapi, Gomes menjernihkan kondisi dengan menulis satu pesan di account sosial media kepunyaannya.

“Terima kasih banyak atas semuanya pemain yang Anda kirim, ” buka Gomes.

“Saya dalam keadaan yang baik. Saya cuma berfikir untuk dapat menolong tim hingga dapat melakukan malam-malam ajaib yang lain di Camp Nou. Tersebut yang yang perlu, ” tandas Gomes yang ditulis di account Twitter kepunyaannya.

Baca Juga: Duel Lawan Barca Terasa Istimewa Bagi Alonso

Gomes sendiri musim ini sedikit memperoleh peluang bermain di tim paling utama Barca, sama dengan pada musim pertamanya. Eks pemain Valencia juga marak diberitakan akan masuk dalam daftar jual Barca diakhir musim kelak.