Sindiran Jenaka Klopp untuk Robertson

Sindiran Jenaka Klopp untuk Robertson
Sindiran Jenaka Klopp untuk Robertson
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian pada perform bek kirinya Andrew Robertson waktu bermain melawan Porto, Kamis (15/02) awal hari WIB.

Robertson jadi starter di kompetisi yang di gelar di Estadio do Dragao itu. Ia tampak solid dalam bertahan dengan Virgil Van Dijk dkk.

Walau demikian, ia juga lihai dalam menolong timnya menyerbu kotak penalti lawan. Berulang-kali ia melepas crossing beresiko ke depan gawang Porto.

Perform bek asal Skotlandia itu juga tidak luput dari perhatian Klopp. Manajer asal Jerman ini juga memberi pujian padanya. Tetapi ia juga memberi sedikit sindiran kocak pada pemain berumur 23 th. itu.

Saya lihat banyak tampilan yang fantastis malam hari ini, ” serunya pada BT Sport.

” Sebenarnya saya fikir Robbo memainkan permainan yang mengagumkan serta memperoleh sekali lagi umpan-umpan silangnya. Saya fikir umpan-umpan itu telah menghilang ke Skotlandia atau tak tahu ke mana! ” kelakarnya.

Baca Juga: Morata Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Liverpool sendiri menang 5-0 di kompetisi itu. Sadio Mane cetak hattrick sesaat dua gol bekasnya diciptakan oleh Mohamed Salah serta Roberto Firmino.

Pada musim ini Robertson telah bermain sejumlah 17 kali di semuanya arena pertandingan untuk Liverpool. Tetapi ia baru menyumbangkan satu assist saja selama ini.