Morata Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Morata Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions
Morata Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Agen Bola Online
– Alvaro Morata mengakui jagokan Real Madrid untuk jadi juara Liga Champions musim 2017/18 ini. Penyerang yang saat ini bermain di Chelsea juga tidak tutup kesempatan untuk balik ke Madrid di masa depan.

Madrid jadi satu diantara kontestan di sesi 16 besar Liga Champions. Pada fase ini, Madrid juga akan bersua dengan tim kuat asal Prancis, PSG. Kompetisi leg pertama akan di gelar pada hari Kamis (15/2) awal hari WIB.

” Dapatkah Madrid memenangi Liga Champions? Sudah pasti, ” ucap Morata diambil dari Movistar+.

” Real Madrid sudah alami periode yang jelek tapi hal itu mungkin berlangsung dalam sepakbola serta Madrid juga ada dibawah perform serta lalu memenangi Liga Champions, ” sambungnya.

Baca Juga: Legenda MU Sarankan Liverpool Tunda Transfer Coutinho

Sebelumnya geser ke Chelsea pada awal musim ini, Morata yaitu sisi dari Madrid waktu jadi juara Liga Champions musim kemarin. Pemain berumur 25 th. juga adalah satu diantara bintang jebolan akademi Madrid, La Fabrica.

Karenanya, Morata mengakui senantiasa juga akan jadi fans Real Madrid. Pemain yang sempat bermain di Juve juga akan tidak tutup kesempatan kembali pada Madrid di masa depan.

” Saya begitu menghormati Chelsea serta sudah pasti saya begitu bahagia disini. Tapi, Madrid tetaplah Madrid. Saya masih tetap pengagum Madrid, tapi hidup saya akan tidak selesai waktu geser dari Madrid serta musim panas lantas yaitu saat yang pas, ” tandas Morata.