Matic Sadari Bahwa Sanchez Pizjuan Tempat Angker

Matic Sadari Bahwa Sanchez Pizjuan Tempat Angker
Matic Sadari Bahwa Sanchez Pizjuan Tempat Angker
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic percaya kalau pertandingan melawan Sevilla akan tidak jalan dengan gampang untuk timnya. Terlebih, Sevilla miliki reputasi yang bagus waktu bermain di kandangnya, Ramon Sanchez Pizjuan.

Manchester United juga akan jadi tamu untuk Sevilla pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions musim 2017/18, Kamis (22/2) awal hari WIB. Sevilla miliki reputasi untuk waktu bermain di kandang. Ramon Sanchez Pizjuan yaitu tempat angker untuk tim tamu.

Selama musim ini, Sevilla memanglah miliki rekor kandang yang begitu bagus. Jesus Navas serta kawan-kawan baru sekali mencapai kekalahan di kandang. Terkecuali masalah rekor, menurut Matic, Sevilla kuat di kandang karna support suporternya.

Baca Juga: Allegri Sebut Torino Akan Menyulitkan

” Mereka yaitu tim yang begitu bagus, terlebih bila bermain di kandang. Di mana mereka juga akan mempunyai pendukung yang begitu hebat serta siap memberi support sepanjang 90 menit, ” ucap Matic.

Walau demikian, Matic tidak mau United datang ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan rendah diri. Pemain asal Serbia ini percaya kalau United miliki kekuatan serta kemampuan untuk dapat mencapai hasil baik di bebrapa pertandingan susah. Termasuk juga melawan Sevilla.

” Kami menginginkan Sevilla bermain agresif mulai sejak awal. Tapi, kami juga paham apa yang perlu kami lakukan. Kami ketahui kwalitas yang kami punyai serta telah siap. Semuanya pemain begitu suka karna kami miliki peluang lawan Sevilla, ” tandas Matic.